Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2020): VOL 8, NO 2 AUGUST 2020
Vol. 8 No. 2 (2020): VOL 8, NO 2 AUGUST 2020
Published:
2021-04-21
Articles
Analisis Isi Kekerasan pada Film Nominasi Oscar 2020 Kategori Best Animated Feature
Victorio Irlando Siswanto, Agusly Irawan Aritonang, Fanny Lesmana
PDF
Komunikasi Suami-Istri Sebagai Coping Strategy Pada Situasi Post-Partum Depression Pada Istri
Jeane Cyrilla Pavitta, Desi Yoanita, Titi Nur Vidyarini
PDF
Sikap Umat Gereja Katolik Redemptor Mundi Terhadap Isi Facebook Redemptor Mundi
Romanos Defiano, Titi Nur Vidyarini, Astri Yogatama
PDF
Citra Akun Instagram @Surabaya Menurut Followers Akun Instagram @Surabaya
Christy Elfrisa Assan, Titi Nur Vidyarini, Astri Yogatama
PDF
Brand Awareness ETC's Finest Terhadap Masyarakat Surabaya
Adrian Iskandar, Ido Prijana Hadi, Felicia Goenawan
PDF
Studi Fenomenologi: Pengalaman Wartawan Pos Kupang dan Victory News dalam Pemberitaan Konflik Antar Kelompok
Chanigia Everest Anugerah Muskananfola, Gatut Priyowidodo, Jandy Edipson Luik
PDF
Representasi Pluralisme dalam Film Ngenest
Fennuel Victoryan Christianto, Lady Joanne Tjahyana, Daniel Budiana
PDF
Strategi Stakeholder Relations Pengelola Sentra UMKM Rumah Kreatif Dolly Saiki Point Surabaya
Edward Ednawan Halim, Otto Bambang Wahyudi, Astri Yogatamaa
PDF
Studi Komparasi: Analisis Isi City Branding pada Akun Instagram @surabaya, @humasbdg, dan @semarangpemkot
Regina Bella Rosari, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Analisis Wacana Hegemoni pada Pemberitaan Pasca Kerusuhan Papua oleh Harian Surat Kabar Cenderawasih Pos Edisi Agustus- September 2019
Titania Novika Liza Dewanti, Gatut Priyowidodo, Chory Angela Wijayanti
PDF
Analisis Isi Pesan Kekerasan Dalam Film Animasi Anak-Anak Pemenang Piala Oscar Tahun 2015-2019
Lina Hokgy Mawarsari, Chory Angela Wijayanti, Megawati Wahjudianata
PDF
Star Studies Terhadap Image Danilla Riyadi
Sintya Kumala Dewi, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Perilaku Masyarakat Surabaya Dalam Proses Pengambilan Keputusan Memilih Produk Innisfree
Kezia Yemima Susanto, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Personal Branding Malvava Make Up Artist dalam Akun Instagram @Malvava
Melina Yanti, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Analisis Isi Brand Personality Media Komunikasi PT. Sasa Inti
Winona Araminta, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Evaluasi Aktivitas Media Relations Aston Cirebon Hotel & Convention Center
Anindya Vika Desinta, Titi Nur Vidyarini, Astri Yogatama
PDF
Evaluasi Strategi Program Customer Relationship Management Kayu Bihi Farm Bali dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
Yohana Suwanto, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Brand Awareness Masyarakat Surabaya terhadap Golden Tulip Legacy Surabaya
Nastasia Nolia Seva, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Citra band K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) di allkpop dan Soompi
Sellina Tanya, Titi Nur Vidyarini, Astri Yogatama
PDF
Brand Awareness Masyarakat Surabaya pada Brand Seiko “The New Seiko 5 Sports”
Irving Williem, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Evaluasi Aktivitas Media Relations di Trans Studio Mall Bandung
Felicia Angelica Maria, Titi Nur Vidyarini, Otto Bambang Wahyudi
PDF
Jenius vs Digibank: Analisis Isi Proses Komunikasi Pemasaran Instagram Digital Banking di Indonesia
Sarah Azaliah Karsa, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Citra Garuda Indonesia Pasca Kasus Penyelundupan Harley Davidson di Detik.Com Dan Tribunnews.Com
Genesia Tifany Tanzil, Otto Bambang Wahyudi, Astri Yogatama
PDF
Efektivitas Iklan Blockbuster Museum Surabaya Di Akun Instagram @blockbustermuseumsurabaya Pada Masyarakat Surabaya
Kevin Gunawan, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Studi Komparatif: Analisis Isi Pesan Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram (Indihome vs First Media)
Lita Sanjulya, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Representasi Fungsi Keluarga dalam Film “Marriage Story”
Charles Endriko, Ido Prijana Hadi, Desi Yoanita
PDF
Relational Maintenance Pasangan Suami Istri pada Masa Midlife Marriage
Ester Handriani, Fanny Lesmana, Desi Yoanita
PDF
Sikap Generasi Milenial Terhadap Pesan Budaya Korea Dalam Iklan Mie Sedaap Selection ‘Korean Spicy Chicken’ Di Televisi
Felecia Chrissindra Santoso, Ido Prijana Hadi, Desi Yoanita
PDF
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Awareness Kedai Kopi Kenangan Pada Warga Kota Surabaya
Kezia Descita Ryzan, Gatut Priyowidodo, Judy Djoko Wahjono Tjahjo
PDF
Penerimaan Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Terhadap Pemberitaan Kasus Pelecehan Seksual Agni di BalairungPress.com
Elisabeth Glory Victory, Fanny Lesmana, Gatut Priyowidodo
PDF
Pengaruh Penggunaan Lucas ‘WayV’ sebagai Celebrity Endorser terhadap Brand Awareness Neo Coffee pada Generasi Milenial Pengguna YouTube
Lois Nathania, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Penerimaan Penonton terhadap Konsep Self- Acceptance dalam film Imperfect
Abdi Satya Anugerah, Desi Yoanita, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Efektivitas Media Sosial Instagram Kedai Rhythm Surabaya
Leci Illona Telaumbanua, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Strategi Relational Maintenance Pasangan Suami Istri yang Menjalani Long Distance Relationship
Olivia Charis A. S., Ido Prijana Hadi, Desi Yoanita
PDF
Proses Aktivitas Media Relations di WWF- Indonesia
Veronica Maureein, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Efektivitas Pesan Instagram Food Blogger di Generasi Milenial Surabaya
Lofina Junita, Ido Prijana Hadi, Vita Monica
PDF
Efektivitas Notice Board sebagai Media Internal Hotel Majapahit Surabaya managed by Accorhotels
Dina Tinezia, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Astri Yogatama
PDF
Evaluasi Program Corporate Social Responsibility “Kampung HSSE Pertamina” PT. Pertamina (Persero)
Celyne Celyne, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Efektivitas penggunaan Marsha Aruan sebagai Celebrity Endorser Lip Ink SASC
Natasya Rachel, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Multi Toys Cafe
Cornelius Felix, Ido Prijana Hadi, Felicia Goenawan
PDF
Komunikasi Antara Pelatih dengan Atlet Renang Dalam Persiapan PORPROV di Klub HA Aquatic Surabaya
Aurelia Inggrid Setiono, Desi Yoanita, Fanny Lesmana
PDF
Sikap Followers Akun Instagram Campfire Tentang Publikasi Campfire Outdoor Cuisine Pada Medium Instagram
David Irawan, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Astri Yogatama
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Identity “Xing Fu Tang”
Florencia Fortuna Saputra, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Tokopedia BTS Versi "Tokopedia Saja" di Instagram
Michael Stefan Setianto Liem, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawanf
PDF
Citra The Royal Family pasca Krisis ‘Megxit’ di media online BBC.CO.UK dan TheGuardian.com
Laurentia Sophie Budiono, Astri Yogatama, Titi Nur Vidyarini
PDF
Efektivitas Website Auto2000 Sebagai Media Promosi Pada Masyarakat Kota Surabaya
Vincentius Alvin, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Star Studies Terhadap Beauty Vlogger Cindercella
Celine Dian Lukartono, Fanny Lesmana, Megawati Wahjudianata
PDF
Efektivitas Iklan “@kamaliabeauty x tasyafarasya lipswatch” pada Instagram Beauty Influencer Tasya Farasya
Karin Saraswati, Ido Prijana Hadi, Felicia Goenawanf
PDF
Representasi Interaksi Sosial antar Kelas dalam Film “Parasite”
Silmauly B.S. Hutabarat, Agusly Irawan Aritonang, Megawati Wahjudianata
PDF
Lore Discourse Dalam Forum Online Komunitas Video Game “Undertale”
Lita Hendryani, Jandy Edipson Luik, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Motif dan Kepuasan Subscriber Menonton Channel Deddy Corbuzier di Youtube
Dhea Dithya Senduk, Lady Joanne Tjahyana, Daniel Budiana
PDF
Pembingkaian Berita Demo 24 September di Harian Kompas, The Jakarta Post dan Media Indonesia
Farren Anatje, Chory Angela Wijayanti, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Konstruksi Relasi Publik atas Citra Didi Kempot di Instagram @didikempot_official
Bramsetya Handi Laksana, Astri Yogatama, Otto Bambang Wahyudi
PDF
Strategi Impression Management K.H. Ma’ruf Amin Saat Menjadi Wakil Presiden RI 2019 – 2024 Melalui Instagram @Kyai_marufamin
Marco Nugroho, Gatut Priyowidodo, Jandy Edipson Luik
PDF
Pengaruh Kualitas Website Dinas Kebudayaan D.I Yogyakarta terhadap Citra Kota Yogyakarta terkait Aspek Budaya bagi Warganya
Sophia Juliati, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Pesan Komunikasi Kesehatan pada Posting Instagram Alodokter dan Halodoc
Ribka Kinanti Maharani Kassa, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Konstruksi Image Awkarin di Media Sosial dan Media Online
Halim Adiputra Setiawan, Fanny Lesmana, Megawati Wahjudianata
PDF
Analisa Manfaat Customer Relationship Management PT. Euroauto Trans Pratama
Alexandra Claudia Hendratno, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Strategi Komunikasi Online Public Relations Tourism Information Center (TIC) Surabaya dalam Melakukan Komunikasi Pariwisata di Kota Surabaya
Joanna Kusumadewi Suwito, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Astri Yogatama
PDF
Star Studies Terhadap Konstruksi Image Vanessa Angel di Media
Tipta Santa Tampubolon, Chory Angela Wijayanti, Daniel Budiana
PDF
Analisis Isi Electronic Word of Mouth Pada Akun Instagram Tous Les Jours Indonesia
Cindy Monica, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Penerimaan Audience Mengenai Mental Illness Dalam Film The Joker
Steyer Noya, Gatut Priyowidodo, Daniel Budiana
PDF
Penerimaan Remaja terhadap Pesan Pendidikan Seksual dalam Film Dua Garis Biru
Lavenia Pili Roboh, Fanny Lesmana, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Star Studies Terhadap Konstruksi Image Billie Eilish
Raden Ayu Yotari Kezia Rahadi, Chory Angela Wijayanti, Desi Yoanita
PDF
Efektivitas Penggunaan Brand Ambassador Laneige Dalam Model VisCAP
Nancy Nancy, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Strategi Impression Management Ruben Onsu Pasca Keputusan Pengangkatan Anak Betrand Peto di Akun Instagram @ruben_onsu
Vita Magdalena Bernadi, Jandy Edipson Luik, Astri Yogatama
PDF
Pengelolaan Konflik Pasangan Suami Istri Dalam Menjaga Kelanggengan Pernikahan
Brian Henry, Fanny Lesmana, Desi Yoanita
PDF
Brand Awareness Produk kecantikan Nacific Melalui YouTube Channel Korea Reomit
Fanny Irwan, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Brand Awareness Produk kecantikan Nacific Melalui YouTube Channel Korea Reomit
Fanny Irwan, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Penggambaran Lima Pilar CSR PT. BRI (Persero) Tbk di Artikel Website Perusahaan
Monica Josephine Winarto, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Efektivitas Iklan Rounn di Instagram sebagai Media Promosi
Sherin Fongana, Ido Prijana Hadi, Felicia Goenawan
PDF
Efektivitas Pesan Event di Food Society Pakuwon Mall Surabaya di Media Promosi Instagram
Aveline Catherine, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Astri Yogatama
PDF
Representasi Feminisme dalam film Captain Marvel
Renaldy Renaldy, Daniel Budiana, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Pengaruh Pesan Kampanye Penjaga Amanah Gojek Melalui Youtube Terhadap Sikap Masyarakat Surabaya dalam Menggunakan Gojek
Gracelie Lorencia Budiono Putri, Jandy Edipson Luik, Astri Yogatama
PDF
Representasi Maskulinitas Perempuan Dalam Film “My Stupid Boss2”
Benita Christie, Ido Prijana Hadi, Megawati Wahjudianata
PDF
Brand Awareness Masyarakat Selong Terhadap PT. Cahaya Anugerah Abadi
Adelia Edyna, Ido Prijana Hadi, Vita Monica
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians