Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2022): VOL 10, NO 2 SEPTEMBER 2022
Vol. 10 No. 2 (2022): VOL 10, NO 2 SEPTEMBER 2022
Published:
2022-10-16
Articles
Konten Brand Attribute dalam Instagram RANS PIK Basketball
Grazindy Clarisa Armand, Jandy Edipson Luik, Daniel Budiana
PDF
Relational Maintenance Atasan dan Bawahan Dalam Departemen Sales & Marketing di BW Luxury Jambi (Sebuah Kajian Fenomenografi)
Praisy Yustisia Deborah Lumban Gaol, Gatut Priyowidodo, Desi Yoanita
PDF
Sikap Konsumen Mengenai Brand Baru Kristal Hotel Kupang
Ivena Janice Fulbertus, Jandy Edipson Luik, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Representasi Penyandang Disabilitas dalam film Sound of Metal
Ida Bagus Ragadinjana, Fanny Lesmana, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Studi Komparatif: Analisis Isi Tema Pesan Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram (Secondate Vs Madformakeup)
Jessica Gunarta, Fanny Lesmana, Astri Yogatama
PDF
Analisis Isi Brand Identity Pada Instagram The St. Regis Bali Resor
Gladys Graciella Lodri, Felicia Goenawan, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Sikap Generasi Y di Surabaya Pada Pesan Iklan Youtube OVO Versi “Pake OVO di Indomaret, Bisa Kakak!”
Albert Leon Suciadi, Inri Inggrit Indrayani, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Efektivitas Pesan Kampanye Dog Meat Free Indonesia pada Followers Akun Instagram @davinaveronica
Elizabeth Medwinita Danielle, Astri Yogatama, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Representasi Kritik Sosial dalam Video “DPR – Musikal” di Channel YouTube SkinnyIndonesian24
Frado Theo, Ido Prijana Hadi, Daniel Budiana
PDF
Strategi Komunikasi Amerta Land Dalam Mengimplementasikan Program “Member Get Member”
Audrey Zabrina Silas Darmawan, Inri Inggrit Indrayani, Felicia Goenawan
PDF
Bingkai Citra Eiger pada Pemberitaan “Eiger VS YouTuber DuniaDian” di Kompas.com dan Detik.com
Aurellia Nathania Adityaputri, Gatut Priyowidodo, Chory Angela Wijayanti
PDF
Sikap Generasi Y dan Generasi Z Kota Surabaya Terhadap Pesan Iklan Youtube Gopay Jago “Mencengangkan! Dompet Ini Bisa Curhat”
Aldi Ongkojaya, Inri Inggrit Indrayani, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Efektivitas Penggunaan TWICE Sebagai Celebrity Endorser Dalam Iklan Scarlett #RevealYourBeauty Pada Penonton Iklan Scarlett Whitening Di YouTube
Joya Exelcia Sandjaja, Astri Yogatama, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Personal Branding Fashion Desainer Melalui Media Sosial Instagram Brand Artfy Label (Analisis Semiotika Dalam Akun Instagram @alifyayunita)
Bernadheta Yoshy Gaviota, Gatut Priyowidodo, Felicia Goenawan
PDF
Strategi Media Sosial Brand Kopi Titik Koma Di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Sosial Instagram
Johar Firdaus Lisapaly, Lady Joanne Tjahyana, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Peran Ibu Sebagai Single Parent dalam Film “Yang Tak Tergantikan”
Michell Nathazya Tjhandy, Agusly Irawan Aritonang, Megawati Wahjudianata
PDF
Pengaruh Treasure Sebagai Brand Ambassador Ruangguru Terhadap Brand Awareness Pada Kalangan Siswa Menegah Atas
Mayangcindy Langi, Lady Joanne Tjahyana, Desi Yoanita
PDF
Studi Komparatif: Analisis Isi Tema Pesan Instagram Brand Victoria’s Secret Sebelum dan Sesudah Rebranding
Velly Christine Ratu Edo, Inri Inggrit Indrayani, Felicia Goenawan
PDF
Analisis Makna Lirik Lagu “Wishing Well” Karya Juice WRLD
Jonathan Allen Cahyanugraha, Ido Prijana Hadi, Chory Angela Wijayanti
PDF
Representasi Pola Komunikasi Keluarga Cina Dalam Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Celine Rea Emmanuela, Desi Yoanita, Chory Angela Wijayanti
PDF
Pemeliharaan Hubungan Pasangan Jarak Jauh pada Masa Persiapan Pernikahan
Joanna Belinda, Desi Yoanita, Megawati Wahjudianata
PDF
Pemaknaan Pengalaman Pemeliharaan Hubungan Pasangan Suami Istri Pengidap Postpartum Depression
Oey Sherina Wijaya, Desi Yoanita, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Representasi Peran Orangtua dalam Web Series “Little Mom”
Lim Alicia Jessica Halim, Agusly Irawan Aritonang, Megawati Wahjudianata
PDF
Efektivitas Penggunaan Brand Ambassador Song Joong Ki Dalam Brand Scarlett Whitening Dengan Model VisCAP
Michelle Aristia Lengkong, Gatut Priyowidodo, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Resepsi Perempuan terhadap Konsep Kecantikan pada Kampanye Somethinc #YourOnlyLimit di Instagram
Angelique Diamannov Widodo, Astri Yogatama, Daniel Budiana
PDF
Opini Pelanggan Millennial Kota Surabaya Tentang Brand Image Indihome Paska Gangguan Jaringan Internet
Dea Ardina Paraditha, Inri Inggrit Indrayani, Felicia Goenawan
PDF
Strategi Komunikasi Persuasif Agen Asuransi Rising Star Warriors Agency Prudential Indonesia dalam Menarik Calon Nasabah pada Masa Pandemi
Vincentius Jason Antaufhan, Astri Yogatama, Felicia Goenawan
PDF
Citra Food Vlogger Mgdalenaf Sepanjang Pandemi Covid-19
Tjan Jessica Geraldine Tjandra, Ido Prijana Hadi, Fanny Lesmana
PDF
Sikap Followers Instagram @kopikenangan.id Terhadap Isi Pesan Postingan Mengenai Produk Sultan Boba
Michael Kurniawan Wijaya, Agusly Irawan Aritonang, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Konstruksi Identitas Penggemar Boys’ Love Thailand (Studi Netnografi Fujoshi dan Fudanshi Pada Facebook)
Grace Gerungan, Gatut Priyowidodo, Fanny Lesmana
PDF
Penerimaan Citra Windah Basudara oleh Penonton Pada Konten Charity di Youtube
Daniel Sefrandov, Jandy Edipson Luik, Astri Yogatama
PDF
Analisis Resepsi Khalayak Mengenai Konten ‘Thirst Trap’ pada Akun TikTok @eunicetjoaa
Florentina Fahriza Kusuma, Ido Prijana Hadi, Daniel Budiana
PDF
Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya Terhadap Casa Mille Events
Yunchita Limanto, Ido Prijana Hadi, Jandy Edipson Luik
PDF
Value Iklan Gojek “Jangan Sepelekan Kekuatan dari Sebuah Jempol” di Instagram
Natasha Erlina Dewi, Fanny Lesmana, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Brand Personality pada Konten Iklan Meta Inc. versi “The Metaverse and How We’ll Build it Together”
Regina Sydney Rosalind, Astri Yogatama, Daniel Budiana
PDF
Efektivitas Penggunaan Lifni Sanders sebagai Celebrity Endorser dalam Peluncuran 4 Shades Cushion di Akun Instagram @somethincofficial
Gwyneth Audrey Sutikno, Inri Inggrit Indrayani, Astri Yogatama
PDF
Transmedia Storytelling ‘The Star Seekers’ oleh Boy Band Tomorrow X Together
Jessica Kristian Mantiri, Gatut Priyowidodo, Chory Angela Wijayanti
PDF
Analisis Isi Komunikasi Kesehatan Akun Instagram Halodoc
Kenaya Leon, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Analisis Isi Brand Image Kopi Luwak Saat Menggunakan Brand Ambassador Lee Ji Han di Media Instagram
Rr. Arry Septyana, Gatut Priyowidodo, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Representasi Feminisme Dalam Film Penyalin Cahaya
Nevan Gonza, Fanny Lesmana, Daniel Budiana
PDF
Motif Pekerja Profesional Sebagai Pengguna Aplikasi FOMO
Zerrin Zerona Indradewi, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
PDF
Motivasi Penggemar Boy Group K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) dalam Melakukan Fan Engagement pada Media Sosial
Priscilia Trisyanti Halim, Astri Yogatama, Chory Angela Wijayanti
PDF
Representasi Feminisme dalam Film Serial Layangan Putus
Griselda Sampurno, Jandy Edipson Luik, Desi Yoanita
PDF
Self-Disclosure Transpuan kepada Orang Tua
Handry Christian Pramananta, Desi Yoanita, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Opini Followers Terhadap Penggunaan Celebrity Endorser Ian Hugen pada Iklan Kind Series di Instagram @skingameofficial
Carolin Yoko Casandra, Lady Joanne Tjahyana, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Kekerasan Seksual Dalam Film Penyalin Cahaya
Naviri Siswanto, Jandy Edipson Luik, Chory Angela Wijayanti
PDF
Representasi Disfungsi Keluarga dalam Film Disney “Encanto”
Michielle Erica Wilson, Daniel Budiana, Megawati Wahjudianata
PDF
Brand Awareness Masyarakat Perempuan di Kota Surabaya terhadap Brand La Tulipe Cosmetiques
Laurensia Sherin Hadi, Gatut Priyowidodo, Felicia Goenawan
PDF
Penggambaran Bangsawan Kulit Hitam dalam Serial Netflix “Bridgerton”
Audrey Laksmono, Jandy Edipson Luik, Daniel Budiana
PDF
Efektivitas Iklan Shopee Indonesia dalam Akun Instagram @shopee_id Pada Masyarakat Indonesia
Vania Muljadi, Gatut Priyowidodo, Felicia Goenawan
PDF
Efektivitas Iklan The Best Thursday pada Media Sosial Instagram KFC Indonesia
Kezia Novelia, Fanny Lesmana, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Posfeminisme dalam Drama Korea “Vincenzo”
Meiliana Sukwanto, Daniel Budiana, Megawati Wahjudianata
PDF
Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Rachel Vennya Pada Kasus Karantina COVID- 19 di Kompas.com dan Okezone.com
Patrick Jonathan Lugito, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Efektivitas Iklan Shopee COD Di Youtube Pada Pengguna Shopee Indonesia
Grace Layrensius, Fanny Lesmana, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Proses Adopsi Inovasi New Media oleh Pengurus Gereja GKI Darmo Satelit di Tengah Pandemi COVID-19
Evalyn Mayrilia Soetanto, Jandy Edipson Luik, Chory Angela Wijayanti
PDF
Motif Electronic Word of Mouth Pada Akun Instagram Subway Indonesia
Grace Emmanuella, Inri Inggrit Indrayani, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Pengaruh NCT DREAM Sebagai Celebrity Endorser Lemonilo Pada Brand Awareness Generasi Muda Pengguna TikTok di Indonesia
Jane Elisabeth Sutanto, Lady Joanne Tjahyana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Efektivitas Pesan #MenujuKulitSehat di Instagram Harletté terhadap Followers Instagram Harletté
Felicia Clairine Ariella, Inri Inggrit Indrayani, Felicia Goenawan
PDF
Konten Social Commerce Yang Dilakukan Oleh Usaha Lokal WHITELAB Dan Scarlett di Instagram
Sherlly Christina Dewi, Inri Inggrit Indrayani, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Komunikasi Sebagai Strategi Coping Anak Laki-Laki Pasca Perceraian Orang Tua
Gideon Feriyanto, Fanny Lesmana, Desi Yoanita
PDF
Analisis Isi Brand Personality Media Sosial Boy Group K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT)
Fiona Evangeline Onggodjojo, Fanny Lesmana, Astri Yogatama
PDF
Citra Taylor Swift pada Tahun 2016-2021
Magdeline Priscilia Purwanto, Astri Yogatama, Inri Inggrit Indrayani
PDF
Tingkat Pengetahuan Pengguna Instagram Terhadap Brand Identity Harletté
Felicia Kosasih, Ido Prijana Hadi, Felicia Goenawan
PDF
Sikap di Kalangan Perokok Dewasa di Surabaya tentang Pesan Kampanye Akibat Merokok di Bungkus Rokok
Ivan Harijadi, Gatut Priyowidodo, Desi Yoanita
PDF
Analisis Isi Tweet ENHYPEN (@enhypen) Dalam Melakukan Social Media Branding Untuk Berkomunikasi Dengan Fans
Nathania Jovita, Fanny Lesmana, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Dukungan Ibu Kepada Anak Laki-laki pada Proses Pendampingan Pasca Kasus Narkoba
Jessica Imanuela, Desi Yoanita, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Star Studies : Ivan Gunawan
Nurul Amalina Yatim, Fanny Lesmana, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Proses Coping Pada Remaja yang Menghadapi Aggressive Communication dari Orang Tua di Masa Pandemi
Moh Zidane Malem Diwa Noer, Desi Yoanita, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Efektivitas Penggunaan Keanu Agl Sebagai Celebrity Endorser Pada Iklan Pantene Bye #RambutCapek, Hello #RambutKeCharge Pada Penoton YouTube
Derby Valensia, Astri Yogatama, Inri Inggrit Indrayani
PDF
Representasi Patriarki dalam Film “Penyalin Cahaya (Photocopier)”
Atha Nilakandi Oknadia, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians