Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2021): VOL 9, NO 2 SEPTEMBER 2021
Vol. 9 No. 2 (2021): VOL 9, NO 2 SEPTEMBER 2021
Published:
2021-09-01
Articles
Strategi Impression Management Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selama Penanganan COVID-19 melalui Akun Twitter @Ganjarpranowo
Trifena Vania Riyanto, Gatut Priyowidodo, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Strategi Organization-Public Relationship Manchester City dalam Akun Twitter @ManCity
Sidartha Keanu Liem, Ido Prijana Hadi, Astri Yogatama
PDF
Leadership Image Presiden Jokowi Pasca Penetapan Gibran Sebagai Calon Walikota Solo Di Tribunnews.com, CNNIndonesia.com, Solopos.com, Dan AntaraJateng.com
Fide Abraham Sidhipradana, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
PDF
Konstruksi Image Millendaru sebagai Transpuan di Youtube dan Instagram
Cherry Kimberly, Fanny Lesmana, Desi Yoanita
PDF
Penerimaan Sobat Swameka Terhadap Program Radio OMA (Obrolan Malam) Milik Radio Swara Menara Kasih (101.1 FM) Nabire, Papua
Inge Averina, Ido Prijana Hadi, Daniel Budiana
PDF
Reputasi Unilever di Masyarakat Indonesia Pasca Krisis Dukung Komunitas LGBTQ+
Suryani Shanti Dewi, Otto Bambang Wahyudi, Astri Yogatama
PDF
Taktik Self Presentation Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta melalui Twitter @aniesbaswedan
Evelyne Harsono, Gatut Priyowidodo, Jandy Edipson Luik
PDF
Efektivitas Pesan Iklan Youtube BCA “Buat Apa Susah, Cukup Buka Rekening di BCA Mobile”
Irene Yenawan, Jandy Edipson Luik, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Peran Gender Dalam Video Musik Taylor Swift The Man
Yohana Alexandra, Chory Angela Wijayanti, Megawati Wahjudianata
PDF
Efektivitas Iklan Shopee Edisi ‘Main Shopee Tanam, Menang THR 10 Milyar’ di YouTube pada Masyarakat Surabaya
Jessica Dea Prisiela, Jandy Edipson Luik, Judy Djoko Wahjono Tjahjo
PDF
Analisis Isi Brand Identity Grab Dalam Episode Iklan #KitaVSCorona Di YouTube
Jocelin Alice Agape, Chory Angela Wijayanti, Felicia Goenawan
PDF
Studi Komparatif: Brand Identity Innisfree dan Nature Republic dalam Video Iklan
Christabel Nathania, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Efektivitas Penggunaan Paula Verhoeven Sebagai Celebrity Endorser Iklan MakeOver di YouTube
Ariella Harman, Otto Bambang Wahyudi, Felicia Goenawan
PDF
Studi Komparatif: Pesan Komunikasi Pemasaran pada Postingan Instagram Healthy Catering Di Indonesia
Jessica Michelle Hartono, Jandy Edipson Luik, Felicia Goenawan
PDF
Framing Perempuan pada Pemberitaan Penunjukan Reisa Kartikasari menjadi Tim Komunikasi Percepatan Penanganan Covid-19 antara Kompas.com dengan Detikcom
Jessica Idelia Soekardjo, Chory Angela Wijayanti, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Sikap Followers terhadap Content Marketing di Instagram @Secondatebeauty
Leoni Leoni, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Diskriminasi Ras dan Kasta Sosial dalam Serial Kartun SpongeBob SquarePants
Antonius Adika Kusuma, Daniel Budiana, Megawati Wahjudianata
PDF
Strategi Impression Management Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui Akun Instagram @sussexroyal
Anjanette Michelle Putri Setiawan, Desi Yoanita, Astri Yogatama
PDF
Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya Terhadap Elemen Brand Somethinc
Bella Laurenzia, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Analisis Isi Crisis & Emergency Risk Communication Pandemi COVID-19 pada Facebook Bangga Surabaya
Genieverre Sasja Julianto, Ido Prijana Hadi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Efektivitas Penggunaan Bangtan Sonyeondan (BTS) Sebagai Celebrity Endorser Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Pada ARMY Indonesia
Metta Devina, Gatut Priyowidodo, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Gay dalam Drama TV Serial Money Heist
Malvin Sebastian Surianto, Daniel Budiana, Megawati Wahjudianata
PDF
Strategi Impression Management Erick Thohir sebagai Menteri BUMN melalui Akun Instagram @Erickthohir
Theresia Ariyani Hariyono, Gatut Priyowidodo, Titi Nur Vidyarini
PDF
Tingkat Pengetahuan Followers Media Sosial Mengenai Brand Identity Four Points By Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah
Lawrentia Shadily, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Sikap Followers terhadap Pesan Iklan Halal Sushi Tei Indonesia di Instagram
Stephanie Oktavia, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Felicia Goenawan
PDF
Citra Pemerintah Provinsi Jawa Timur Pasca Penerapan PSBB Surabaya Raya Di Mata Masyarakat Surabaya Raya
Kelvin Kurniawan, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Isi Pesan The Nine Block Conversation Planner Dan Crisis Response Di Postingan Instagram @Traveloka Selama Masa Pandemi COVID-19
Stefanny Soesanto, Amelia Sidik, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Perjuangan Hidup Anak Jalanan dalam Film Extraction
Hizkia Nihand Haripradipta, Jandy Edipson Luik, Chory Angela Wijayanti
PDF
Citra Pemerintah Kota Surabaya Pasca Surabaya Menjadi Zona Merah COVID-19 Di Mata Masyarakat Surabaya
Anthony Putra Sumardi, Gatut Priyowidodo, Judy Djoko Wahjono Tjahjo
PDF
Citra Tokopedia Pasca Tersandung “Data Pelanggan Bocor” dalam Kompas.com dan CNBC Indonesia
Melinda Melinda, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Analisis Brand Personality dalam Co-branding Dear Me Beauty di Instagram
Cicilia Monika Darmawan, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Analisis Isi Aktivitas Sharenting Yang Dilakukan Oleh Single Mothers di Instagram
Putu Inten Kurniari, Desi Yoanita, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Image Produk Viva Queen Melalui Promosi di Media Sosial
Cindy Veronika Pietrasanada, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Megawati Wahjudianata
PDF
Analisis Strategi Customer Relationship Management Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Umkm Retail Non- Makanan Di Indonesia Timur (Studi Kasus Pada New Em Collection)
Claudia Thendywinaryo, Amelia Sidik, Felicia Goenawan
PDF
Sikap Pengunjung Terhadap Store Atmosphere Matahari Department Store
Jessica Hadi, Amelia Sidik, Felicia Goenawan
PDF
Citra YG Entertainment Pasca Skandal Burning Sun di Soompi dan Allkpop
Stacia Meiti Airell Wiyogo, Jandy Edipson Luik, Astri Yogatama
PDF
Citra Pemerintah Kota Denpasar Pasca Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Pandemi Covid-19 Di Mata Masyarakat Kota Denpasar
Fransiskus Pedro Budi Saputra, Ido Prijana Hadi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Efektivitas Penggunaan NCT 127 sebagai Celebrity Endorser dalam Social Media Campaign Nu Green Tea #FixEnak di Instagram @nuteaid
Monica Angelina, Felicia Goenawan, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Konstruksi Image Profesional Seorang Impersonator Kristo Immanuel
Eliana Ariesta Dewantari, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Komunikasi Keluarga Dalam Membangun Konsep Diri Pada Mantan Homoseksual
Eka Wahyu Tama, Fanny Lesmana, Desi Yoanita
PDF
Citra Perusahaan The Body Shop Sebagai Perusahaan Kosmetik Eco-Friendly
Grace Agatha Hartanto, Ido Prijana Hadi, Astri Yogatamaa
PDF
Judul Citra PT. Freeport Pasca Kasus PHK Massal Pada Pemberitaan di Media Online Tempo.co dan CNNIndonesia.com Tahun 2019
Hosyana Claudia Rampalimbo, Ido Prijana Hadi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Citra Zoom Pasca Kasus Bocornya Data Pengguna Zoom Meeting di Dark Web
Liliana Wijaya Khongo, Otto Bambang Wahyudi, Astri Yogatama
PDF
#PapuanLivesMatter: Analisis Framing Isu Rasisme di The Jakarta Post
Jessica Tamariska C. Baware, Fanny Lesmana, Desi Yoanita
PDF
Representasi Disfungsi Keluarga dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Julia Ayu Gracia, Daniel Budiana, Megawati Wahjudianata
PDF
Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya Terhadap Kollabora
Michelle Michelle, Otto Bambang Wahyudi, Felicia Goenawan
PDF
Sikap Followers Instagram @sushiteijogja Terhadap Isi Akun Instagram Sushi tei Jogjakarta
Betari Gita Andini, Jandy Edipson Luik, Otto Bambang Wahyudi
PDF
Konten Klarifikasi Dalam Podcast Deddy Corbuzier
Georgie Sentana Hasian Silalahi, Jandy Edipson Luik, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Representasi Feminisme dalam Film Enola Holmes
Natasha Christa Purnama, Agusly Irawan Aritonang, Chory Angela Wijayanti
PDF
Taktik Self-Presentation Joko Widodo dalam Menangani COVID-19 di Instagram
Anggi Panjaitan, Gatut Priyowidodo, Daniel Budianad
PDF
Representasi Budaya Jawa dalam Film Tilik
Maudy Christina Johanna Wuwung, Daniel Budiana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Komunikasi Orang Tua dan Anak dalam Menghadapi Sibling Rivalry
Reni Reni, Ido Prijana Hadi, Desi Yoanita
PDF
Etika Jurnalisme Bencana dalam Program Breaking News Kecelakaan Sriwijaya Air SJ- 182 periode Januari 2021
Jovita Rebecca Poluan, Ido Prijana Hadi, Fanny Lesmana
PDF
Representasi Pola Komunikasi Keluarga dalam film Dua Garis Biru
Melisa Fransisca Liemantara, Fanny Lesmana, Megawati Wahjudianata
PDF
Representasi Feminisme Dalam Serial La Casa de Papel (Money Heist)
Juan Arthur Samosir, Daniel Budiana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Representasi Toxic Relationship dalam Film Story of Kale: When Someone’s in Love
Joshua AlbericoTedjo Tedjo, Jandy Edipson Luik, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Star Studies Terhadap Image Ruben Onsu Sebagai Ayah di Media Sosial
Eva Maria Gusta Francisca, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Human Branding Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, pada Masa Pandemi COVID-19 di Media Sosial Twitter
Leonard Refinchie, Titi Nur Vidyarini, Chory Angela Wijayanti
PDF
Brand Awareness Perempuan Pengguna Instagram dan TikTok Terhadap Brand Hur by Sunny Dahye
Celine Vivian, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Evaluasi Aktivitas Media Relations Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jendral Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia
Fabrizio Revand Tannur, Fanny Lesmana, Astri Yogatama
PDF
Brand Awareness Masyarakat Perempuan Surabaya Terhadap Brand LipGhost
Monica Felysia, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
PDF
Restorasi Citra Kobe Bryant Di Pemberitaan Espn.Com Dan Nytimes Pada Tahun 2003 – 2004
Dandy Andresta, Ido Prijana Hadi, Astri Yogatama
PDF
Reputasi PT Bank Bukopin Tbk. Di Mata Masyarakat Sidoarjo Pasca Kasus Tight Liquidity
Yoshin Rini, Titi Nur Vidyarini, Felicia Goenawan
PDF
Representasi Hedonisme Dalam Film Orang Kaya Baru
Antonius Antonius, Daniel Budiana, Megawati Wahjudianata
PDF
Self-disclosure dalam Komunikasi Interpersonal Pengguna Aplikasi Kencan Online untuk Mencari Pasangan Hidup
Joyce Angela Wibowo, Gatut Priyowidodo, Desi Yoanita
PDF
Opini Masyarakat Surabaya Terhadap Kasus Tagihan Listrik Dari PLN Yang Melonjak Tinggi Tahun 2020
Alanus Yosua Renaldo, Jandy Edipson Luik, Astri Yogatama
PDF
Tingkat Pengetahuan Karyawan Mengenai Corporate Culture Sotis Hotel Kupang
Juliana Laurensia Manuel, Astri Yogatama, Felicia Goenawan
PDF
Sikap Ibu Rumah Tangga Di Surakarta Pada Pesan Iklan Televisi Lemonilo Versi “Mie Hebat Untuk Keluarga Sehat”
Berlian Rahmawati, Felicia Goenawan, Titi Nur Vidyarini
PDF
Motif Dan Kepuasan Subscriber Menonton Channel Youtube Jess No Limit
Bella Callista Gloria, Jandy Edipson Luik, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Pola Komunikasi Komunitas Virtual Pelayan GUPdI jemaat Pasar Legi Surakarta di Media Sosial Whatsapp
Fidelia Wiguna, Gatut Priyowidodo, Ido Prijana Hadi
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians