Tingkat Pengetahuan Karyawan Mengenai Corporate Culture Sotis Hotel Kupang

Juliana Laurensia Manuel, Astri Yogatama, Felicia Goenawan

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana karyawan mengetahui Corporate Culture Sotis Hotel Kupang. Corporate Culture Sotis Hotel Kupang dibentuk dari sejarah pendirinya yang tertuang didalam visi dan misi Sotis Hotel Kupang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif yakni peneliti membagikan kuesioner online kepada 48 karyawan. Hasil dari penelitian ini dapat dilihat dari nilai rata-rata pada indikator observable dan unobservable yakni 0,94. Hal ini menunjukan bahwa tingkat pengetahuan karyawan mengenai corporate culture Sotis Hotel Kupang adalah tinggi, karena 0,5 < a ≤ 1 adalah tingkat pengetahuan tinggi.


Keywords


Tingkat Pengetahuan, Corporate Culture, Sotis Hotel Kupang

Full Text:

PDF

References


Atmosoeprapto, Krisdarto. (2001). Menuju sumber daya manusia berdaya. Alex Media Kompatindo.

Cornelissen, J. (2005). Corporate communications : Theory and pratice. SAGE Publications Ltd.

Cutlip, Scott, M. (2006). Effective public relations. 9th ed., Kencana.

Effendy, Onong, U. (2003). Ilmu teori dan filsafat komunikasi. PT. Citra Aditya Bakti.

Engel, J.F., Blackwell, R.D., & Miniard, P.W. (1994). Perilaku konsumen. 1st ed., Binarupa Aksara.

Gobe,Marc. (2001). The new paradigm for connecting corporateto people. Windsor. Hodge, B., and Jand Lawrence, G. (1996). Organization theory: A strategic approach. 5th

ed., Prentice-Hall International, Inc. Jefkins, Frank. (2004): Public relations. Erlangga.

Kincaid, L., and Schramm, W. (2010). Asas - asas komunikasi antar manusia . (A. Setiadi, Trans.). PT Pustaka LP3ES Indonesia. (Original work published 1987)

Kriyantono, R. (2008). Teknik praktis riset komunikasi: disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran. Prenada Media Group.

Lattimore, D., Baskin, O., Heiman, S.T., and Toth E.L. (2010). Public relations: Profesi dan praktik. Selemba Humanika.

Melewar, T.C. (2008). Facets of corporate identity, communications and reputation. Routlege.

Robbins, S.P., and Coulter, M. (2009). Manajemen. Edisi Kedelapan Jilid 2. Pearson Education.

Rogers, Everret, M., and Kincaid, L. (1981). Communication networks: Toward a new paradigm for reseach. The Free Press.

Silalahi, Ulber. (2010). Metode penelitian sosial. PT. Refika Aditama.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI