Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 1 (2024): VOL 12, NO 1 SEPTEMBER 2024
Vol. 12 No. 1 (2024): VOL 12, NO 1 SEPTEMBER 2024
Published:
2024-08-10
Articles
Konten Father Involvement Dalam Film Terlaris Indonesia Tahun 2000 - 2023
Beatricia Markus Boediono, Jandy Edipson Luik, Chory Angela Wijayanti
Self Disclosure Dalam Komunikasi Interpersonal Pada Pasangan Jarak Jauh Untuk Mempertahankan Hubungan
Gabriela Averina Setiawan, Jandy Edipson Luik, Astri Yogatama
PDF
Efektivitas JKT48 Sebagai Brand Ambassador Wafer Tango pada Followers Instagram @wafertango
Tirza Ivena, Gatut Priyowidodo, Daniel Budiana
Efektivitas EXO Sebagai Brand Ambassador Pada Followers @scarlett_whitening di Instagram
Janice Jeannet Setioso, Inri Inggrit Indrayani, Lady Joanne Tjahyana
Analisis Penerimaan Audiens Terhadap Pesan Nihilisme Pada Serial Spongebob Squarepants Episode “SB-129”
Steven Petradi, Gatut Priyowidodo, Chory Angela Wijayanti
Efektivitas NCT Dream sebagai Celebrity Endorser dalam Iklan TosTos di YouTube
Sheren Seilya Johany, Gatut Priyowidodo, Felicia Goenawan
Pengaruh Konten Reels Instagram Terhadap Brand awareness Harmoni Exchange Mall
Tiffany Rebecca, Inri Inggrit Indrayani, Lady Joanne Tjahyana
Efektivitas Penggunaan Tasya Farasya Sebagai Celebrity Endorser Mother of Pearl Terhadap Masyarakat Surabaya di Instagram
Gabrielle Illene, Felicia Goenawan, Daniel Budiana
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Identity FamilyMart Pasca Grand Opening Surabaya
Danny Sumana, Ido Prijana Hadi, Felicia Goenawan
Representasi Cyberbullying Dalam Film Budi Pekerti
Russell Vernon, Fanny Lesmana, Daniel Budiana
Efektivitas Penggunaan Stray Kids sebagai Brand Ambassador Ultra Milk pada Media Sosial Instagram @ultra_mym
Marcella Geraldine Prasetio, Gatut Priyowidodo, Felicia Goenawan
Representasi Feminisme Dalam Film Poor Things 2023
Celine Christiara Median Putri, Ido Prijana Hadi, Fanny Lesmana
Komodifikasi Autentisitas Content Creator TikTok Tematik dalam Produksi Video Komersial
Jennifer Annebeal, Jandy Edipson Luik, Inri Inggrit Indrayani
Representasi Cybercrime dalam Film "Unlocked"
Fedorike Yaphilia, Fanny Lesmana, Agusly Irawan Aritonang
Brand Awareness Masyarakat Surabaya Terhadap Toko Roti MAKO
Graciela Fiona Gunawan, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
Efektivitas Penggunaan Celebrity Endorser Indro Warkop Dalam Social Media Campaign Kreatif BCA “Don’t Know?? Kasih No!!” Di Youtube Solusi BCA Pada Masyarakat Jawa Timur
Yehuda Suryaputra, Chory Angela Wijayanti, Astri Yogatama
Efektivitas Penggunaan Agung Hapsah sebagai Celebrity Endorser pada Iklan Valorant Indonesia di Instagram @valorantid
Moses Korano, Astri Yogatama, Chory Angela Wijayanti
Efektivitas Konten Instagram @pakuwoncitymallsub dalam Annual Event Ramadan ‘Festival Tjap Toendjoengan’
Jennifer Catherin, Ido Prijana Hadi, Gatut Priyowidodo
Efektivitas Iklan Tokopedia Kolaborasi Kobo Kanaeru di Platform Tiktok Pada Followers Tokopedia
Kristian Dwi Ade Wicaksono, Chory Angela Wijayanti, Daniel Budiana
Efektifitas Penggunaan Brand Ambassador Beby Tsabina dalam Brand Barenbliss pada Generasi Z di Indonesia
Christine Nathania Budianto, Inri Inggrit Indrayani, Daniel Budiana
Sikap Masyarakat Terhadap Kredibilitas Calon Wakil Presiden pada Tayangan Debat Keempat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pemilu 2024
Grace Maria Etter, Gatut Priyowidodo, Daniel Budiana
Efektivitas Penggunaan Jeonghan Seventeen Sebagai Brand Ambassador @banilaco_id pada Followers di Instagram
Putty Salma Tabina, Ido Prijana Hadi, Astri Yogatama
Efektivitas Pesan Kampanye Kolaborasi San Gyu dengan Paddy pada Follower Instagram San Gyu
Devon Irawan, Lady Joanne Tjahyana, Astri Yogatama
Konten Konferensi Pers KPU Terkait Sirekap Pasca Pencoblosan Pemilu 2024
Miko Christian Vito, Jandy Edipson Luik, Agusly Irawan Aritonang
Tingkat Pengetahuan Pengguna Instagram Terhadap Brand Identity @secangkir.hotto
Calista Tiara Alvania, Inri Inggrit Indrayani, Daniel Budiana
Kepuasan Warga Kota Surabaya atas Kualitas Komunikasi Termediasi Komputer di Layanan Perizinan Pemerintah di Website Surabaya Single Window
Ferry Shendy Welianto, Astri Yogatama, Gatut Priyowidodo
Efektivitas Pesan Iklan Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask Pada Gen Z Sebagai Followers di Instagram @laneige_id
Renata Soeryadi, Astri Yogatama, Felicia Goenawan
Pola Komunikasi dalam Toxic Relationship pada Komunitas Online K-Pop NCTzen (@nctzenbase) (Sebuah Kajian Netnografi)
Cindy Silviana, Gatut Priyowidodo, Fanny Lesmana
Efektivitas Penggunaan Brand Ambassador Kim Soo Hyun pada Brand Y.O.U Beauty di Instagram
Lewellyn Ainsley Lauwy, Inri Inggrit Indrayani, Chory Angela Wijayanti
Representasi Toxic Relationship Dalam Music Video “Here We Go Again” oleh Ardhito Pramono
Helena Genoveva, Agusly Irawan Aritonang, Chory Angela Wijayanti
Efektivitas Vidi Aldiano Sebagai Brand Ambassador Somethinc pada Followers Instagram @Somethincofficial
Martha Natalia Auwling, Inri Inggrit Indrayani, Lady Joanne Tjahyana
Efektivitas Pesan MUA Profesional Terhadap Followers @ltpro_official
Marchella Natasya Gozali, Lady Joanne Tjahyana, Felicia Goenawan
Studi Komparatif: Analisis Isi Tema Pesan Komunikasi Pemasaran melalui Instagram (Rose All Day Vs Esqa Cosmetics)
Anastasia Anastasia, Agusly Irawan Aritonang, Chory Angela Wijayanti
Representasi Diskriminasi Dalam Film Kartun Elemental: Forces Of Nature
Maria Patricia Lauw, Fanny Lesmana, Ido Prijana Hadi
Representasi Disfungsi Keluarga dalam Film “Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti”
Rachel Oktavia Sugito, Fanny Lesmana, Agusly Irawan Aritonang
Efektivitas Penggunaan Vtuber Kobo Kanaeru Sebagai Celebrity Endorser Di Konten Tokopedia Pada Followers Gen Z Akun Instagram @Tokopedia
Daud Christie Yusanto, Lady Joanne Tjahyana, Daniel Budiana
Self Disclosure Inisiator Komunikasi Interpersonal dalam Menjalin Kesepakatan Hubungan One Night Stand (ONS) pada Tinder
Jeslyn Natania, Fanny Lesmana, Gatut Priyowidodo
Efektivitas Penggunaan Brand Ambassador Nicholas Saputra Untuk Brand Skintific Pada Masyarakat di Jawa Timur
Jeszieca Rimaintan Budi Utomo, Felicia Goenawan, Astri Yogatama
Interaktivitas Perempuan Dalam Menjalin Relasi Virtual di Aplikasi Bumble
Apriella Audrey Kartika, Ido Prijana Hadi, Fanny Lesmana
Efektivitas Cinta Laura sebagai Brand Ambassador Fore Coffee pada Followers Instagram @fore.coffee
Kezya Natasya, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
Strategi Komunikasi Interpersonal Dalam Mempertahankan Hubungan Pada Pasangan Berpacaran Beda Negara
Ades Mellinia, Gatut Priyowidodo, Fanny Lesmana
Proses Membangun Kepercayaan Diri Korban Toxic Relationship melalui Komunikasi Interpersonal Dengan Sahabat
Jong Ruth Angelina, Fanny Lesmana, Gatut Priyowidodo
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians