Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Identity FamilyMart Pasca Grand Opening Surabaya
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(3) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Alifahmi. (1994). Marketing Public Relations. Jakarta: Lembaga Manajemen FEUI.
Effendy, O. (2003). Ilmu teori dan filsafat komunikasi. Bandung: PT Citra Aditya Bakti
Ghodeswar, B. M. (2008). Building brand identity in competitive markets: A conceptual model.
Journal of Product & Brand Management, 17(1), 4–12.
https://doi.org/10.1108/10610420810856468
Kennedy, J. E., & Soemanagara, R. D. (2006). Marketing communication: Taktik dan
strategi. Bhuana Ilmu Populer.
Kotler, P., & Amstrong. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Pfoertsch, W. (2007). B2B brand management. Jakarta: PT Bhuana Ilmu Populer
Mulyana, D. (2015). Ilmu komunikasi: Suatu pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Prabowo, I. (2023). Keberhasilan F&B dalam gerai Family Mart Indonesia. Retail Asia. Retrieved
January 12, 2024, from
https://retailasia.com/indonesian/exclusive/keberhasilan-fb-dalam-gerai-family-mart-indo
nesia
Schiffman, Lazar, & Kanuk. (2000). Customer behavior: International edition. Prentice Hall.
Shimp, T. A. (2003). Periklanan dan promosi. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan r&d. Bandung: CV. Alfabeta.
Suryaningrum, F. (2022). Logo: Pengertian, fungsi, komponen, & kriteria logo
yang baik. Aksaradata. https://aksaradata.id/blog/logo-adalah/
Sutisna. (2001). Perilaku konsumen & komunikasi pemasaran. Remaja Rosdakarya.
Trianto, R. (2021). Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial (Studi Kasus Di SD Luqman Al
Hakim Surabaya). An-Nida’ : Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 9(2), 95-120.
Retrieved from https://e-jurnal.stail.ac.id/index.php/annida/article/view/279
Tuckwell, K.J. (2007). Integrated marketing communication (2nd ed.). Toronto: Pearson Prentice
Hall.
Udin, N. (2011). LANGKAH PENYADARAN BRAND USAHA KECIL DAN MENENGAH
(UKM). Humaniora, 2(1), 277–280. https://doi.org/10.21512/humaniora.v2i1.3003
Ummah, F. (2023). Logo: Pengertian, fungsi dan kriteria dalam membangun branding.
Marketeers.
https://www.marketeers.com/logo-pengertian-fungsi-dan-kriteria-dalam-membangun-bran
ding/
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI