Pengaruh Konten Reels Instagram Terhadap Brand awareness Harmoni Exchange Mall
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(3) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Prakosa, S. S. (2018). Pengaruh persepsi nilai dan citra toko terhadap niat beli hand phone (HP)
secara online di kalangan pelajar menengah ke atas di Kota Magelang. (Thesis, Universitas
Islam Indonesia, 2018)
Mulyana, D. (2010). Ilmu komunikasi:Suatu pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Cahyani, K.A. (2015). Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian.
Management Analysis Journal 5 (4)
Effendy. 2003. Ilmu Teori dan Filsafat Komunikasi, Bandung: PT. Citra Aditya Bakti
Rachma, S.A & Mustikasari, A. (2022). Pengaruh Content marketing Terhadap Customer
Engagement (Studi Kasus pada Instagram CV Inspira Mulia Tahun 2022). e-Proceeding of
Applied Science, Vol 8, No 5.
Karr, D. (2016). How to Map Your Content to Unpredictable Customer Journeys. San Francisco:
Meltwater.
Nathania, L. (2020). Pengaruh penggunaan Lucas 'WayV' sebagai celebrity endorser terhadap
brand awareness Neo Coffee pada generasi milenial pengguna YouTube. (Thesis, Universitas
Kristen Petra, 2020)
Puspita, A.N. (2022). Pengaruh konten Instagram @jogjafoodhunter terhadap minat beli followers
dan tingkat popularitas tempat kuliner di Kota Yogyakarta. (Thesis, Universitas Islam
Indonesia, 2022)
Ghalistan. A.R. (2023). Pengaruh konten reels Instagram terhadap pembentukan brand image (studi
pada followers akun Instagram @luxxestudio). (Thesis, Universitas Lampung, 2023)
Wahyudi, I. (2023). Pemanfaatan Fitur Reels Sebagai Media Komunikasi Pemasaran pada Akun
Instagram @Mixuesudirmanpku. Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Universitas Islam
Negeri Sultan Syarif Kasim: Riau
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI