Efektivitas Iklan Tokopedia Kolaborasi Kobo Kanaeru di Platform Tiktok Pada Followers Tokopedia
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(3) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Dwi, E., Watie, S., Jurusan, D., Komunikasi, I., & Semarang, U. (2011). Komunikasi dan Media Sosial (Communications and Social Media). THE MESSENGER, III(1). Retrieved from https://core.ac.uk/download/pdf/228863957.pdf
Emanuel, O., & Ditya, D. (n.d.). Anteseden Efektivitas Iklan Pop-up di Media Sosial Youtube. Retrieved from https://e-journal.uajy.ac.id/7504/1/JURNAL.pdf
Jingle, P., Tagline, D., Teh, I., & Sosro Terhadap, B. (2019). teh botol. Retrieved from https://repository.uin-suska.ac.id/25220/1/SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20V.pdf
KESUMAH, H. (2019). EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” PADA MEDIA TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWA INDO GLOBAL MANDIRI). Retrieved from https://repository.unsri.ac.id/11457/2/RAMA_70201_07031281419063_0024126003_0014059002_01_front_ref.pdf
Khomariyah, S., Andayani, S., & Mulyati, A. (2019). Pengaruh Advertising dengan Konsep Aida Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Merk simPATI. Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis, 1(1). https://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/adbis/article/view/2287
Kominfo. (2019). “Kemkominfo: Pertumbuhan E-Commerce Indonesia Capai 78 Persen”. https://www.kominfo.go.id/content/detail/16770/kemkominfo-pertumbuhan-e-commerce-indonesiacapai-78-persen/0/sorotan_media. Diakses pada tanggal 14 September 2023.
Menurut, A., Besar, B., & Bahasa, K. (n.d.). BAB II TELAAH PUSTAKA 2.1 Defenisi Analisis. Retrieved June 11, 2024, from https://repository.uin-suska.ac.id/4127/3/BAB%20II%282%29.pdf
ohar, D. S., Kumadji, S., & Mawardi, M. K. (2018). Efektifitas Iklan Online ( Survei pada Pembeli di Toko Online Adorable Project ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 26(1), 1–10. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1031/1214
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI BARU OLEH BIGISSIMO.ID DI MASA PANDEMI. (n.d.). https://e-journal.uajy.ac.id/26227/3/16%2009%2006001%202.pdf
PRISIELA SUWANTO, J. D. (2020). Online Catalog | library@petra. Perpus.petra.ac.id. https://perpus.petra.ac.id/catalog/digital/detail?id=48910
Puspitaningrum, D. R., & Prasetio, A. (2019). Fenomena “Virtual Youtuber” Kizuna Ai di Kalangan Penggemar Budaya Populer Jepang di Indonesia. Mediator: Jurnal Komunikasi, 12(2). https://doi.org/10.29313/mediator.v12i2.4758
Ranti, S. (2022). Mengenal Sejarah Berdirinya Tokopedia Hingga Melantai di Bursa Efek Indonesia Saat Shin Tae - Yong Masih Kesal Dengan Wasit Timnas Indonesia … Momen Kedatangan Timnas Indonesia Mengecam Aksi Rasis Warganet Terhadap Par …. https://tekno.kompas.com/read/2022/06/04/17150077/mengenal-sejarah-berdirinya-tokopedia-hingga-melantai-di-bursa-efek-indonesia?page=all
Rasmussen, M. (2021). What’s the Difference Between Virtual Influencers ,Vtubers, Artificial intelligence, Avatars, and More? General Assembly Blog. https://generalassemb.ly/blog/diversity-inclusion-equity-differences-in-meaning/
Redaksi. (2023, February 10). Belanja Iklan Nasional Terungkap di HPN 2023. Retrieved February 19, 2024, from Barometernews.id website: https://barometernews.id/belanja-iklan-nasional-terungkap-di-hpn-2023/
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI