Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2013)
Vol. 1 No. 2 (2013)
Published:
2013-07-03
Articles
TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA TERHADAP BRAND IDENTITY PERUSAHAAN
Jennie Linando
PDF
REPRESENTASI STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM FILM BRAVE
Fanny Puspitasari Go
PDF
HAMBATAN DOWNWARD COMMUNICATION ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN PT. MAKMUR JAYA
Pricillia Johanna
PDF
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANTARA DOSEN NATIVE ASAL CHINA DENGAN MAHASISWA INDONESIA INDONESIA PROGRAM STUDI SASTRA TIONGHOA UNIVERSITAS KRISTEN PETRA
Malista Pauline Christy
PDF
WACANA MENGENAI HUMAN TRAFFICKING DALAM FILM “JAMILA DAN SANG PRESIDEN”
Rosa Oktaviani Tanesia
PDF
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DENGAN MURID PENYANDANG AUTIS DI KURSUS PIANO SFORZANDO SURABAYA
Imanuel Budianto
PDF
STRATEGI IMPRESSION MANAGEMENT PADA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR CALON MERTUA DAN CALON MENANTU DALAM MASA PENYESUAIAN SEBELUM PERNIKAHAN
Dian Purnamasari
PDF
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KONFLIK PARTAI NASIONAL DEMOKRAT (NASDEM) DI HARIAN MEDIA INDONESIA DAN KORAN SINDO
Leonarda Johanes R. Surbakti
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF DALAM MELAKUKAN NATION BRANDING PADA EVENT ITB BERLIN 2013
Pratiwi Putri Anugerah
PDF
REPRESENTASI AFRO AMERIKA DALAM FILM “DJANGO UNCHAINED”
Gabriel Evelin Fabrina
PDF
STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI (PASUTRI) YANG HAMIL DI LUAR NIKAH
Santi Yulia Winata
PDF
SIKAP KONSUMEN THE BODY SHOP® SURABAYA TERHADAP PESAN DALAM IN-STORE MEDIA BEAUTY WITH HEART
Lusi Ratna Sari
PDF
COUNTRY REPUTATION AMERIKA SERIKAT MENURUT MASYARAKAT SURABAYA BERDASARKAN COUNTRY REPUTATION INDEX
Georgius Danus Astro
PDF
CITRA TELKOMSEL PASCA KASUS PAILIT DALAM BISNIS INDONESIA DAN INVESTOR DAILY
Ratnasari Puspa Wijaya
PDF
FORMAL POSSIBILITIES DALAM VIDEO MUSIK BOYBAND DAN GIRLBAND INDONESIA 2010 HINGGA 2012
Ilona Meritsheba Lola F.
PDF
THE PORTRAYAL OF EAST JAVA IN PUBLIC SERVICE ANNOUNCEMENTS PRODUCED BY JTV
Melarissa Benedicta Sjarief
PDF
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEMIMPIN KELOMPOK SEL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI ANGGOTA KELOMPOK SEL DI SATELIT HOLY GEREJA MAWAR SHARON SURABAYA
Felicia Setyono
PDF
DOWNWARD COMMUNICATION DI PT. COMMONWEALTH LIFE CABANG SURABAYA
Dewi Suryani Susanto
PDF
EFEKTIVITAS IKLAN MIDTOWN HOTEL SURABAYA DI HARIAN JAWA POS
Felicia Noviani
PDF
KONTEN MALE GENDER ROLE DALAM FILM ANIMASI WALT DISNEY
Renny Amelia
PDF
SIKAP PELANGGAN MENGENAI PROGRAM CRM “RETURN GUEST PROGRAM” DI SURABAYA PLAZA HOTEL
Liana Elviyanti Tan
PDF
SIKAP PENONTON SURABAYA TERHADAP PESAN IKLAN 3 “ALWAYS ON BEBAS ITU NYATA” VERSI CEWEK DAN COWOK
Caroline Suryanto Suciadi
PDF
MOTIVASI PENGUNJUNG DALAM MENGUNJUNGI CAPITAL RESTAURANT AND LOUNGE SURABAYA
Anastasia Yuanita Gunawan
PDF
“WRECK IT RALPH”: STUDI GENRE PADA FILM DISNEY ANIMATION STUDIOS
Fransisca Devita
PDF
POLITICAL BRANDING JOKOWI SELAMA MASA KAMPANYE PEMILU GUBERNUR DKI JAKARTA 2012 DI MEDIA SOSIAL TWITTER
Lidya Joyce Sandra
PDF
MAKNA SIMBOLIK SALAM TIGA JARI PADA BAND HEAVY METAL DAN PADA PARA PENGGEMARNYA DI SURABAYA
Yulius Bastian
PDF
EFEKTIVITAS PESAN IKLAN TELEVISI TRESEMME MENGGUNAKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) PADA PEREMPUAN DI SURABAYA
Tania Yosephine Aiwan
PDF
MOTIVASI PASIEN DALAM MEMILIH NATIONAL HOSPITAL SEBAGAI TEMPAT BEROBAT: (SEBUAH PENDEKATAN TEORI EXPECTANCY – VALUE MODEL)
Melviana Aurelia Lianto
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians