SIKAP PENONTON SURABAYA TERHADAP PESAN IKLAN 3 “ALWAYS ON BEBAS ITU NYATA” VERSI CEWEK DAN COWOK
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin, B. (2005). Metode penelitian kuantitatif. Jakarta: Prenada Media.
Cangara, H. (2009). Pengantar ilmu komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Effendy, O.U. (2003). Ilmu, teori dan filsafat komunikasi. Bandung: PT Citra Aditya Bakti.
Engel, J.F., Blackwell, R.D. & Miniard, P.W. (2006). Consumer Behavior (10th ed). USA: Thomson Higher Education.
Kennedy, J., Dermawan., & Soemanagara. (2006). Marketing communication: Taktik dan strategi. Jakarta: PT Bhuana Ilmu Populer.
Kotler, P. (1989). Manajemen pemasaran jilid 2 (Drs. Herujati Purwoko, Trans). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (1997). Advertising. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2001). Prinsip-prinsip pemasaran (Edisi Kedelapan) Jilid 2. (Damos Sihombing, Trans). Jakarta: Erlangga.
Moriarty, S., Mitchell, N. & Wells, W. (2009). Advertising principles & practice (8th ed). New Jersey: Pearson Education Inc.
Rakhmat, J. (2009). Psikologi komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Shimp, T.A. (2003). Periklanan promosi: Aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu (Edisi Kelima) Jilid 1. (Revyani Sjahrial, S.E. & Dyah Anikasari, S. Sos, Trans). Jakarta: Erlangga.
Siregar, D. (2012, July 23). Belanja iklan semester I capai Rp 40 triliun. Jakarta: Tempo.co. Retrieved October 10, 2012, from http://www.tempo.co/read/news/2012/07/23/090418602/Belanja-Iklan-Semester-I-Capai-Rp-40-triliun.
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam iklan: Meneropong imbas pasar iklan televisi. Bandung: CV Alfabeta.
Survei sosial ekonomi nasional tahun 2011 provinsi jawa timur. (2012). Surabaya: Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur.
Tri. (2012). Tri hadirkan kebebasan nyata dalam berkomunikasi dan berinternet. Retrieved September 10, 2012, from http://www.triindonesia.com/pressrelease/2012/press_19-07-2012.php.
Walgito, B. (2003). Psikologi sosial (suatu pengantar). Yogyakarta: Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI