Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Vol 9, No 2 (2021)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Dimensi Perhotelan adalah jurnal mahasiswa Program Studi Manajemen Perhotelan

Vol 9, No 2 (2021): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

ANALISA PENGARUH KEPUASAN KERJA INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP TURNOVER KARYAWAN DI JOHN’S HOTEL KUPANG
Felicia Pangestu, Yuliana Iggriana Thesman
PDF
PERILAKU MAKAN MASYARAKAT INDONESIA DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU
Gabriella Meliza Tania Meliza Tania, Sienny Thio
PDF
PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP MINAT PEMESANAN HOTEL PADA ONLINE TRAVEL AGENT DI INDONESIA DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Alicia Gabrielle, Shanta Hocky, Fransisca Andreani
PENGARUH KEPUASAN DAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL BINTANG 5 SURABAYA PADA ERA NEW NORMAL
Stanly Lawrence Wiranata, Heng Sen Septianus Hersin
PDF
DESKRIPSI CITRA DESTINASI DI SOSIAL MEDIA MENGGUNAKAN ANALISA KONTEN #LABUANBAJO
Cristina Isabel Li, Ribka Karolina Kusuma, Regina Jokom
PDF
KESADARAN KONSUMEN TERHADAP PENERAPAN GREEN PRACTICE PADA STARBUCKS INDONESIA
Gabriel Priscilia Halim, Michelle Firasko, Agung Harianto
PDF
Persepsi Mahasiswa Terhadap Karakteristik Pekerjaan dan Status Sosial di Industri Perhotelan
Rivaldi Rivaldi
PDF
PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA
Yovan Putra Wilopo
PDF