Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 10 No. 1 (2022): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Published:
2024-01-18
Articles
Analisa Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Ame Coffee Di Surabaya
Laurentia Harsono, Ester Mariahayati
Untitled
Pengaruh Online Customer Review di Traveloka Eats Terhadap Trust dan Purchase Intention
Graciella Natasha, Vanessa Baby
Untitled
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN EKSPEKTASI HASIL TERHADAP TUJUAN KARIR MAHASISWA PROGRAM HOTEL MANAGEMENT UNTUK BEKERJA DI INDUSTRI PERHOTELAN DENGAN TAKUT AKAN COVID-19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Metta Kalyani Mandeli, Dicky Dharmawan Sanjaya, Deborah Christine Widjaja
XML
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, ORIENTASI LAYANAN, DAN EFIKASI DIRI SAAT MAGANG TERHADAP KEPUASAN INDUSTRI DAN MINAT BERKARIR DI INDUSTRI PERHOTELAN: STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN PERHOTELAN UNIVERSITAS X
Sheila Belinda, Feliciani Sumarto, Deborah C. Widjaja
PDF
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN RESTORAN MIE MAPAN DI SURABAYA
Shinta Dewi Wiwoho, Shilvya Shilvya
XML
PENGARUH VISUAL, VOCAL, DAN CELEBRITY EFFECT (BOYBAND BTS) TERHADAP DESTINATION IMAGE DAN INTENTION TO VISIT KE KOREA SELATAN
Grace Liangga Liong, Natalia Shena Ananda Junaidi, Ferry Jaolis
XML
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SELF CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOVE, BRAND SACREDNESS DAN WTPP; STUDI KASUS PADA BTS MEAL
Angelina Widjaja, Ferry Jaolis
XML
PENGARUH CELEBRITY-PRODUCT CONGRUENCE DAN CELEBRITY-CONSUMER CONGRUENCE TERHADAP ATTITUDE TOWARDS BRAND DAN PURCHASE INTENTION PRODUK McDONALD’S INDONESIA; STUDI KASUS MCD X BTS
Angela Averina, Melissa Hersiana
Untitled
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA GENERASI Z MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI MEDIASI DI MAXONE HOTEL DHARMAHUSADA SURABAYA
Cyntia Regina Seraphine, Devin Julian, Marcus Remiasa
XML
PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN DI BISNIS CLOUD KITCHEN
Jessica Avelina Wiyono, Michael Adi Kurniawan, Regina Jokom
Untitled
SIKAP MASYARAKAT INDONESIA PADA BUDAYA POPULER KOREA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PREFERENSI MAKANAN KOREA MELALUI CITRA DESTINASI
Christina Virginia, Anastasia Milenia, Regina Jokom
Untitled
PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @EXPLOREJOGJA TERHADAP VISIT INTENTION GENERASI Z PADA NATURE TOURISM DI YOGYAKARTA, DENGAN DESTINATION IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Intansari Puspawijaya, Natasya Debora Kioek, Marcus Remiasa
PDF
Pengaruh Penggunaan Self Ordering Kiosk terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang Konsumen di McDonald’s pada Era New Normal
Felicia Sanusi, Hanjaya Siaputra
PDF
View All Issues
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians