PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SELF CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOVE, BRAND SACREDNESS DAN WTPP; STUDI KASUS PADA BTS MEAL

Angelina Widjaja(1*), Ferry Jaolis(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Experience dan Self Congruence terhadap Brand Love, Brand Sacredness, dan Willingness to Pay Premium Price; studi kasus pada BTS Meal. Data penelitian didapat dengan melakukan survei kepada 225 ARMY BTS yang berdomisili di Surabaya dan pernah membeli BTS Meal. Teknik Analisa data menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Love secara signifikan dipengaruhi oleh Brand Experience dan Self Congruence. Selanjutnya, Brand Love secara signifikan berperan dalam terbentuknya Brand Sacredness dan Willingness to Pay Premium Price.

Kata Kunci: Brand Experience, Self Congruence, Brand Love, Brand Sacredness, Willingness to Pay Premium Price, WTPP, ARMY, BTS, BTS Meal, McDonald


Full Text:

XML

Refbacks

  • There are currently no refbacks.