PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN RESTORAN MIE MAPAN DI SURABAYA

Shinta Dewi Wiwoho(1*), Shilvya Shilvya(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pada perceived quality dan brand image terhadap repurchase intention pada konsumen restoran Mie Mapan di Surabaya. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Total jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Analisa penelitian ini menggunakan bantuan program PLS dengan hasil yang menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan perceived quality terhadap repurchase intention dan adanya pengaruh signifikan brand image terhadap repurchase intention. Lalu perceived quality yang lebih dominan mempengaruhi repurchase intention dibandingkan dengan brand image mempengaruhi repurchase intention.

Kata kunci : Perceived Quality, Brand Image, Repurchase Intention


Full Text:

XML

Refbacks

  • There are currently no refbacks.