Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Strategi Pemasaran
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2015): Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 3 No. 1 (2015): Jurnal Manajemen Pemasaran
Published:
2017-07-12
Articles
Analisa Pengaruh Brand Extension Terhadap Customer Loyalty Konsumen Kecap Sedaap di Surabaya Melalui Brand Association, Brand Awareness, dan Brand Image Sebagai Variabel Perantara
Steven Boentoro
1-15
PDF
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Koran Kompas di Surabaya
Lollen Regina Santoso
1-11
PDF
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Koran Kompas di Surabaya
Lollen Regina Santoso
1-11
PDF
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Libreria Eatery Surabaya
Florencia Irena Sari Listiono
1-9
PDF
Pengaruh Market Orientation terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Quality dan Customer Experience sebagai variabel perantara serta Brand Reputation sebagai variabel intervening di English First Surabaya
Teguh Wibisono Santosa
1-11
PDF
Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Engagement Dan Customer Trust Sebagai Variabel Intervening Di The Body Shop
Christina Irene Felita
1-10
PDF
ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING LIFESTYLE DAN EMOTIONAL RESPONSE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA THE BODY SHOP INDONESIA
Evi Cecilia Gunadhi
1-9
PDF
Pengaruh Customer Value Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Terhadap Salon Shinjuku
Angeline Steviani Tjahyono
1-11
PDF
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Pelanggan Sushi Tei Surabaya
Ayu Abriyanti Chandra Dewi
1-9
PDF
Analisa Pengaruh Customer Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Pisa Kafe Manyar Surabaya
Novita Wulandari Junaidi
1-12
PDF
Analisis Pengaruh Product Quality, Price Dan Promotion Terhadap Purchase Intention Mobil Toyota Alphard Di Surabaya
Richard Raharja Harsalim
1-11
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Monopole Coffee Lab Surabaya)
Catherina Clara Gedalia
1-10
PDF
Pengaruh Brand Identity Terhadap Purchase Intention Melalui Trust Di UD. Makin Hasil Jember
Elisabeth Stevina
1-8
PDF
Pengaruh Relationship Marketing dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Nasabah BII Maybank Area Surabaya III
Naomi Malinda Teguh
1-12
Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Konsumen Di Rosetta's Cafe & Resto Surabaya
Roberto Gunawan Pranoto
1-9
PDF
Analisa Pengaruh Retail Mix Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen Keupee Bubble Tea di Surabaya
Herwin Kurwandi
1-8
PDF
Analisa Lifestyle, Hedonic Motivation Terhadap Purchase Intention di Gold’s Gym Surabaya Town Square (SUTOS) Surabaya
Chentya Devalia Theddy
1-10
PDF
Analisa Pengaruh Kredibilitas Endorse Dan Kreativitas Iklan Terhadap Sikap Terhadap Merek Melalui Efektivitas Iklan Sebagai Variabel Intervening (Studi Iklan LINE AADC)
Fellyta Oktaviana
1-9
PDF
Analisa Experiential Marketing Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Konsumen Ron's Laboratory Ciputra World Surabaya
Edy Putra Mulya Wijaya
1-9
Pengaruh Gaya Hidup (lifestyle), Harga, Promosi terhadap Pemilihan Tempat Tujuan Wisata (destination) Studi Kasus pada Konsumen Artojaya Tour & Travel Surabaya
Metha Nilarisma Dewi
1-13
PDF
PENGARUH SHOPPING ORIENTATION, SOCIAL INFLUENCE, DAN SYSTEM TERHADAP COSTUMER ATTITUDE MELALUI PERCEIVED EASE of USE (Studi pada Apple Store)
Steven Haryono
1-14
PDF
PENGARUH CUSTOMER VALUE, SERVICE QUALITY, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE PADA BANK DANAMON DI SURABAYA MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIA INTERVENING
Tino Wiranto
1-13
PDF
Pengaruh Store Environment Terhadap Purchase Intention melalui Store Image Pada D'Kampoeng
Ketut Ratnasari
1-9
PDF
ANALISA PENGARUH PROMOSI DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI RON’S LABORATORY GALAXY MALL SURABAYA
LAURA ELISABETH TJANTOKO
1-7
PDF
ANALISA PENGARUH BRAND CREDIBILITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER BEHAVIOUR TOWARDS CO-BRANDING STRATEGY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK KARTU DEBET CO-BRANDING BNI-CHELSEA FC
Roy Saputra Setiawan
1-9
Untitled
Pengaruh Experiential Marketing dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Brand Image dan Brand Trust Sebagai Variable Interveing di ARTOTEL Surabaya
Daniel Oksario Limanto
1-13
PDF
PENGARUH TRUSTWORTHINESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY UD. PELANGI SURABAYA
Willy Lozen
1-6
Untitled
ANALISA PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP PURCAHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE DAN BRAND PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT VISTA INTERNATIONAL CORPORATION
Jimmy Christian Limanto
1-14
PDF
PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI STARBUCKS SURABAYA
Hadi Setio
1-11
PDF
Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Qen-di Garden Resto and Grill Sidoarjo
Dita Yessyatmoko Putri
1-9
PDF
ANALISA PENGARUH BRAND IDENTITY TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND SATISFACTION BROTHERWOOD DECORATION SURABAYA
Fernadi Hutomo Aji
1-10
PDF
PENELITIAN PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PRINTING DIGITAL PADA PT. ELANG PERKASA LANGGENG
Adrian Yuwono
1-11
PDF
Pengaruh Brand Personality Teh Javana Terhadap Purchase Intention Melalui Pendekatan Self-Image Congruence
Vicky Hanggara Limanjaya
1-15
PDF
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PELANGGAN, ATMOSFER TOKO, PERIKLANAN DAN PROMOSI, LOKASI TOKO, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CIPUTRA WORLD SURABAYA
Chrestlolano Lulaian Sela Oematan
1-9
PDF
Analisa Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Kawasaki Ninja 250Fi
Dillon Orlando
1-9
PDF
PENGARUH BRAND LEADERSHIP DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MERLION SCHOOL SURABAYA
dave natakusuma
Untitled
PENGARUH VALUE PERCEPTION TERHADAP CONSUMER LOYALTY MELALUI COMMUNITY IDENTIFICATION DI STARBUCKS SURABAYA
Stefanus Theopilus
Untitled
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA ZARA SURABAYA
Jovita Sudarsono
Untitled
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT PADA FILMINDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION MASYARAKAT SURABAYA
Harris Kristanto
Untitled
ANALISA PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER INTIMACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KIEHL’S SURABAYA
Carlos Bryan Sidabutar
1-10
PDF
ANALISA PENGARUH STORE LAYOUT, MERCHANDISE ASSORTMENT, & PRICING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TOKO YAMAHA MELODIA MUSIK SURABAYA
azarya ekando anit yayang
1-10
PDF
ANALISA PENGARUH TOTAL DESIGN CONCEPT DAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK GREAT NEW XENIA DENGAN CUSTOMER PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. ASCO PRIMA MOBILINDO DAIHATSU KC JEMURSARI SURABAYA
Ian Karnadi Laksmono
1-10
PDF
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK HONDA BEAT ESP DENGAN ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Aditya Christianto Rahardjo
1-13
PDF
PENGARUH PRODUCT INNOVATION, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. WIJAYA INDONESIA MAKMUR BICYCLE INDUSTRIES GRESIK
Ruth Natalia Soemali
1-10
PDF
Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pelanggan di Resto Buro Bar Surabaya
Briandy Hong
1-11
PDF
ANALISA PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ONLINE PROMOTION DI STARBUCKS COFFEE SURABAYA
Charles Oktavia Wiranegara
1-10
PDF
ANALISA PENGARUH PRODUCT IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTEVENING PADA BLESSCON PT. SUPERIOR PRIMA SUKSES
sherly rosalina
1-11
PDF
Analisa Pengaruh Brand Identity Terhadap Pembentukan Brand Image Dengan Promotion Mix Dan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Merek Speedo
Jeconiah Lunardi
1-11
PDF
PENGARUH MARKETING CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDOSAT OOREDOO DI SURABAYA
Ervan Alexander Okhotan
9
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians