Analisa Pengaruh Retail Mix Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen Keupee Bubble Tea di Surabaya
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Abstrak - Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh retail mix terhadap niat beli ulang konsumen Keupee Bubble Tea di Surabaya.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu eksplanatori kausal dengan menggunakan metode analisa data deskriptif, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan analisa regresi linear berganda. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling dimana responden tersebut adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Keupee Bubble Tea Surabaya.
Kata Kunci: retail mix, niat beli ulang, Keupee Bubble Tea.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Adiwijaya, Michael. (2010). 8 Jurus Jitu Mengelola Bisnis Ritel Ala Indonesia. Jakarta: PT Elex Media Komputindo, Kelompok Gramedia.
Ghozali, Imam. (2005). Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Levy, M & Weitz, B.A. (2007). Retailing Management, International Edition. New York: Mc Graw Hill.
Malhotra, Naresh K. (2009). Riset Pemasaran Pendekatan Terapan Jilid 1. Jakarta: PT Index.
Schiffman, L.G dan Kanuk, Lesley L. (2007). Customer Behavior. New Jersey: Perason Prestice Hall.
Weisberg, S. (2005), Applied Linear Regression, Third Edition. New Jersey: John Wiley & Sons
Refbacks
- There are currently no refbacks.