Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2014)
Vol. 2 No. 1 (2014)
Published:
2014-07-03
Articles
PARTISIPASI POLITIK DALAM FOTO DEMONSTRASI ANTI KENAIKAN BAHAN BAKAR MINYAK 2012 DI HARIAN KOMPAS DAN HARIAN JAWA POS
Christian Marvy
PDF
ANALISIS PENERIMAAN PEMBACA TERHADAP BERITA TENTANG GAYA KEPEMIMPINAN AHOK DI MAJALAH DETIK
Joan Sabrina
PDF
Persepsi Remaja Terhadap Sosialisasi Pacaran Sehat sebagai Pendidikan Seks oleh Crisis Center Cahaya Mentari Surabaya
Christian Arriandi
PDF
Sikap Masyarakat Surabaya terhadap Tayangan Talkshow @Show_Imah di Trans TV
Livia Paranita K
PDF
CLASSROOM COMMUNICATION PROCESS DALAM PENDIDIKAN KARAKTER KRISTEN DI SMA KRISTEN PELANGI KRISTUS
Evie Santoso
PDF
PROSES KOMUNIKASI ORANG TUA-ANAK PADA KELUARGA DENGAN IBU BEKERJA DAN AYAH SEBAGAI AYAH RUMAH TANGGA
Gloria Mariska Lumanauw
PDF
STRATEGI MEDIA RELATIONS CIPUTRA WORLD SURABAYA DALAM SPECIAL EVENT HALLOWEENATION 2013
Sandra Olga
PDF
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP TAYANGAN TALK SHOW “HITAM PUTIH” DI TRANS 7
Eddy Susanto
PDF
TAKTIK SELF PRESENTATION PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY) MELALUI AKUN TWITTER (@SBYUDHOYONO)
Olivia Jap
PDF
PENERIMAAN PEREMPUAN MENGENAI WACANA DYSMORPHOPHOBIA DALAM FILM 200 POUNDS BEAUTY
Djinna Soesanto
PDF
ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN SOSOK BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI MEDIA ONLINE
Xena Levina Atmadja
PDF
GAYA KOMUNIKASI PROJECT OFFICER STIE MAHARDIKA SURABAYA
Chitrawanty Koeswadi
PDF
STRATEGI MARKETING COMMUNICATIONS GRAND CITY MALL SURABAYA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT EARTH HOUR 2013
Novilia Tjahyono
PDF
STRATEGI MARKETING COMMUNICATIONS GRAND CITY SURABAYA DALAM MEMBANGUN BRAND SEBAGAI WORLD CLASS MALL
Fanny Justicia Winawati
PDF
STAR STUDIES TERHADAP IMAGE SYAHRINI
Debby Natalia Carolina
PDF
PENERIMAAN PEMIRSA PEREMPUAN TERHADAP PESAN GAYA HIDUP DALAM IKLAN-IKLAN KOPI DENGAN ENDORSER PEREMPUAN
Janice Ambara
PDF
PROPAGANDA UNIFIKASI KOREA UTARA DAN KOREA SELATAN DALAM SERIAL DRAMA TELEVISI KOREA THE KING 2 HEARTS
Josephine Prisilia
PDF
KONSTRUKSI IMAGE PSY: ARTIS GANGNAM STYLE
Rany Rosaria Iriany
PDF
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DENGAN KAPTEN TIM PERSEBAYA 1927
Donny Christianto Jonathan
PDF
STRESSOR PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA ETNIS PADA TAHAP: LAUNCHING CHILDREN AND MOVING ON DALAM SEBUAH PERNIKAHAN
Stevi Ayu Novita
PDF
KONGLOMERAT MEDIA SEBAGAI ELITE POLITIK: WACANA DALAM PEMBERITAAN HARY TANOESODIBJO DI KORAN SINDO
Lydia Rosalia
PDF
PESAN MORAL PROSOSIAL DAN ANTISOSIAL DALAM VIDEO KLIP LAGU ANAK-ANAK INONESIA TAHUN 1990-2013
Ike Meliana
PDF
KONTEN PERAN GENDER PEREMPUAN DALAM FILM ANIMASI BARBIE
Katrin Ludirja
PDF
PENERIMAAN PASANGAN SUAMI ISTRI TERHADAP KONFLIK INTERPERSONAL DALAM FILM “FIREPROOF”
Helen Christiana Wijaya
PDF
PENERIMAAN PASANGAN BERPACARAN TERHADAP PLURALISME AGAMA DALAM FILM “3 HATI DUA DUNIA SATU CINTA”
Mirawati Mirawati
PDF
STRATEGI KAMPANYE “BREAST CANCER AWARENESS MONTH”
Alodia Libertine Chandra
PDF
PENGARUH HAMBATAN KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI DALAM ORGANISASI PT. LIEBHERR INDONESIA PERKASA, BALIKPAPAN
Oey A. Michelle W.
PDF
PENGARUH HAMBATAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL MIDTOWN SURABAYA
Jessica Gani
PDF
EFEKTIVITAS IKLAN JAYANATA DI SURAT KABAR JAWA POS TERHADAP MASYARAKAT SURABAYA
Revica Febi Yuwono
PDF
EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI TOKOBAGUS.COM VERSI “MAU JUAL MOBIL?” PADA MASYARAKAT SURABAYA
Nielsen Djuwandono Hermawan
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians