EFEKTIVITAS IKLAN JAYANATA DI SURAT KABAR JAWA POS TERHADAP MASYARAKAT SURABAYA
(1) Petra Christian University
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Belch, G. E. & Belch, M. A. (2009). Advertising and Promotion : An Integrated Marketing Communication Perspective 8th ed. New York : McGraw-Hill.
Best, R. J. (2013). Market Based Management. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Durianto, Darmadi., Sugiarto., Widjaja, Anton W., & Supratikno, H. (2003). Invasi Pasar dengan Iklan yang Efektif: Strategi, Program, dan Teknik Pengukuran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori, dan Filsafat Komunikasi. Bandung : PT Citra Aditya Bakti.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Edisi Kedelapan). Jakarta : Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2009). Marketing Management 13th ed. New Jersey : Pearson Education, Inc.
Lane, W. R., King, K. W., & Russell, J. T. (2008). Kleppners’s Advertising Procedure 17th ed. New Jersey : Pearson International Edition.
Morissan, M.A. (2010). Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Kencana.
Severin, W. & Tankard, J. (2009). Teori Komunikasi : Sejarah, Metode, dan Terpaan di dalam Media Massa. Jakarta : Prenada Media Group.
Silalahi, U. (2009). Metode Penelitian Sosial. Bandung : PT Refika Aditama.
Singarimbun, M., Effendi, S. (2008). Metode Penelitian Survai : Edisi Revisi. Jakarta : PT Pustaka LP3ES Indonesia.
Umar, H. (2005). Metode Penelitian. Jakarta : Salemba Empat.
Utama, S. S., Andadari, R. K., & Matrutty, E. S. (2009). Efektivitas Iklan Televisi Partai Gerindra berdasarkan Metode Customer Response Index (CRI) DI Salatiga. Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. XV no.1 Maret 2009, p.89-102.
Widyatama, R. (2007). Pengantar Periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
Wells, W. (2006). Advertising: Principles and Practice 7th ed. New Jersey : Pearson Education, Inc.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI