Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol. 2 No. 1 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Published:
2014-03-05
Articles
ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KEMAMPUAN BERADAPTASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CELEBRITY FITNESS GALAXY MALL
Theresia Gita Santoso, Melisa Stevani
1-13
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI RESTORAN DIN TAI FUNG SURABAYA
Olivia Wongsosaputro
14-26
KESADARAN CIVITAS AKADEMIKA TERHADAP PROGRAM GREENERS “MY WASTE” YANG DITERAPKAN di KANTIN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA
Rahmadi Putera Tjahjono, Christian Wahyu Prakoso Sucahoyo
27-41
PDF
ANALISA PENGARUH EATING ENVIRONMENTS, CONSUMPTION NORMS, dan MEAL DURATION TERHADAP CONSUMPTION BEHAVIOR MASYARAKAT SURABAYA
Edwin Budiono, Matthew Puguh Suhadi
42-54
PDF
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ISS INDONESIA CABANG SURABAYA DI RUMAH SAKIT KATOLIK ST. VINCENTIUS A. PAULO
Jacqueline Lomanjaya, Meliana Laudi
55-66
PDF
ANALISA MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN di FOLKS COFFEE AND TEA SURABAYA
Randy Chrispian, Bonita Gosal
67-85
PDF
ANALISA PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FOLKS! COFFEE SHOP AND TEA HOUSESURABAYA
Christianto Irawan, Michael Loekito
86-100
PDF
Analisa Pengaruh Kepuasan Experiential marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Celebrity Fitness Surabaya
Pinky Sanjaya, Marissa Pandunata
101-111
PDF
PENGARUH BUDAYA, SUB BUDAYA, KELAS SOSIAL, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE TRADISIONAL OLEH MAHASISWA DI SURABAYA
Mariani Shoshana Giantara, Jesslyn Santoso
111-126
PDF
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN FOOD AND BEVERAGE “X” HOTEL SURABAYA
Devin Nelfan, Meilinda Setiawati
127-145
PDF
ANALISA PENGARUH DIMENSI KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP INTENTION TO QUIT MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN BLUE SKY EXECUTIVE LOUNGE SURABAYA
Jessica Haryjanto, Steven Alexander
146-162
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE HOTEL “X” SURABAYA
Stephanie Tanto Kurniawan, Tifany Faustine
163-178
PDF
ANALISIS PENGARUH FAKTOR ORGANISASI, INDIVIDU, DAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA
Natalia Yonggara, Neria Gresia
179-188
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KOMPONEN BRAND EXPERIENCE DI PLATINUM GRILL SURABAYA
Natasha Filiana Sunaryo, Angelia Kartika Tjandra
189-203
PDF
ANALISIS PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PEMBERSIHAN KAMAR DI HOTEL SATELIT SURABAYA
Stephanie Tjitrokusmo, Meliana Tumbelaka
204-218
PDF
PENGARUH CAREER DEVELOPMENT OPPORTUNITIES, SUPPORT WORK-LIFE POLICIES DAN REWARD TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI ARTOTEL SURABAYA
Satria Wicaksono, Hasry Azalea Bieantri
219-238
PDF
PERILAKU PEMBELIAN MAHASISWA DI THE LOUNGE AND CAFE UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA
El Carla Prakasa, Wenny Febriyanti
239-255
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN INTERIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RESTORAN IMPERIAL LAMIAN TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
Lucano Giovanni Lokman, Devi Kristianto, Monika Kristanti
256-270
PDF
ANALISA PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HOTEL “X”
Claudia Angelika Wijaya
271-288
PDF
PENERAPAN HAZARD ANALYSIS AND CRITICAL CONTROL POINTS (HACCP) PRODUK SASHIMI DI RESTORAN TOMOTO SURABAYA
Stephanie Goulding, Mansur Mansur
289-301
PDF
Profil Demografi dan Faktor-Faktor yang Mendorong Mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya Dalam Melakukan Kuliner Tengah Malam.
Felis Ivan Halim, Melissa Adriana Susanto, Hanjaya Siaputra, Agustinus Nugroho
302-314
PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KUALITAS LAYANAN MELALUI KINERJA KARYAWAN FAVE HOTEL MEX SURABAYA
Yunita Irene Jossuha, Endo Wijaya Kartika, Agung Hariyanto
315-327
PDF
ANALISA MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KULINER MALAM DI SURABAYA
Devina Theressa, Ghea Giovanni Lianto
328-344
PDF
ANALISA PENGARUH PRODUK, BUKTI FISIK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MY KOPI-O SURABAYA
Fenny Gunardi, Andi Sentosa
345-356
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians