Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Strategi Pemasaran
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1 (2023): Jurnal Strategi Pemasaran
Vol. 10 No. 1 (2023): Jurnal Strategi Pemasaran
Published:
2024-01-18
Vol 10 No 1 (2023)
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EVOLENE WHEY PROTEIN DENGAN CUSTOMER VALUE PROPOSITION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Rendy Fransiscus Harijanto
11
PDF
Pengaruh Product Packaging terhadap Post Purchase Intention Bear Brand di Metropolitan Surabaya dengan Perceived Product Quality sebagai variabel mediasi
Justin Anthony Wong
55
The influence of celebrity endorsers and product quality on repurchase intention through brand image as a mediating variable for Scarlett products
Afifa Charisma Gaghana
11
Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Intention to Use yang di Mediasi Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment pada Pengguna E-Wallet GoPay
Elizabeth Elizabeth
16
PDF
Pengaruh Sales Promotion Distributor terhadap Sales Performance Retailer Dimediasi oleh Pricing Strategy Retailer : Studi Kasus HG Audiophile
Alfonsus Ricky
13
PENGARUH CELEBRITY CONGRUENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CELEBRITY IMAGE : STUDI KASUS BRAND BARENBLISS
Dithananda Valentia Cahya Kinasih
11
PDF
PENGARUH PERCEIVED PRICE, TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION BRAND WEIHONG
Marcel Antonio Usmantara
85
PDF
PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA STEAM
Ayrton Jonathan Yusuf
16
Pengaruh food quality dan price fairness terhadap repurchase intention dengan satisfaction sebagai variabel mediasi pada toko Sherly's Cake
Natasha Elvina
81
Analisis faktor yang mempengaruhi online streaming subscription masyarakat Surabaya pada layanan Netflix
Axellino Beryl Hermawan
10
PDF
PENGARUH SOCIAL BENEFIT DAN INFORMATIONAL BENEFIT TERHADAP ATTITUDE TOWARD BRAND COMMUNITY DAN REVISIT INTENTION KOMUNITAS CONNECT GROUP GMS SURABAYA BARAT
Melanie Harsono
12
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP BRAND REVOLT INDUSTRY
Samuel Battista Rossi
9
Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Intention to Use Dengan Perceived Usefulness Sebagai Variabel Intervening Pada Aplikasi Bibit
Risto Priya Pratikno
9
Pengaruh Value Co-creation McD terhadap Word of Mouth dimediasi oleh Brand Experience
Rena Wijayanti Hoyaranda
20
PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXPOSURE TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI BRAND IMAGE : STUDI KASUS BRAND CELINE
Victoria Alexandra Alexandra
11
PDF
Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Puchase Intention Melalui Consumer Perception of Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Depot Bu Rudy
Devid Ryan Hendarto
7
PENGARUH STUDENT INTERACTIONS, GENERIC SKILLS OF TEACHERS, DAN PHYSICAL FACILITIES TERHADAP STUDENT SATISFACTION DI KURSUS MUSIK JAZZ CENTRUM
Mikha Ariel
11
PDF
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN EASE OF USE TERHADAP USAGE INTENTION APLIKASI INDRIVE
Mayo Jonathan Wijaya
9
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANANNYA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BARONGSAI DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Devano Vijjayo Sethio
13
PDF
Pengaruh social media advertising terhadap customer attitude Percetakan Spectrum Surabaya melalui customer belief sebagai variabel mediasi
michael ronaldo
10
PDF
Pengaruh Service quality dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Pelanggan Optik Alfa Omega Dengan Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variable
Ricky Gunawan
19
Pengaruh Promosi Freegift dan Celebrity image Lemonilo Terhadap Repurchase intention
Aveline Winona Purnama
13
PDF
Pengaruh event dan brand image terhadap behavioral intention di Gundaling Farm
Albert vincent lee
15
PDF
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FACTORY OUTLET ELECTRONIC SURABAYA
ivany monica
12
PDF
PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP
Michael Wahyudi
13
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians