Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2021): VOL 9, NO 1 FEBRUARY 2021
Vol. 9 No. 1 (2021): VOL 9, NO 1 FEBRUARY 2021
Published:
2021-07-17
Articles
Konstruksi Image Winnie Harlow sebagai Model Vitiligo di Youtube
Agatha Giovanny Puteri Radja, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Motif Dan Kepuasan Subscribers Dalam Menonton YouTube Channel Korea Reomit
Caroline Monica Sutanto, Agusly Irawan Aritonang, Chory Angela Wijayanti
PDF
Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya pada Tahap Top Of Mind Terhadap Brand Sociolla yang Berlokasi di Tunjungan Plaza Surabaya
Farenza Farenza, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Respon Viewers YouTube Suhay Salim Terhadap Produk Avoskin
Yolanda Atikasari Soetikno, Felicia Goenawan, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Analisa Perilaku Pengunjung Situs E- Commerce PT Mekar Intan Global (Fifth Bloom Diamonds) melalui Web Analytics
Tiffany Valentina Yunita, Felicia Goenawan, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Penerimaan Audience Dewasa Terhadap Feminisme Dalam Film Roma
Gloryous Randi Gigih Satria, Gatut Priyowidodo, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Efektivitas Media Instagram sebagai Alat untuk Mengubah Persepsi Generasi Millenial Bahwa Minum Jamu Itu Tidak Pahit
Felita Wibowo, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Motif Masyarakat Indonesia Menggunakan Aplikasi Tiktok Selama Masa Pandemi Covid- 19
Adil Dimas Andrian, Jandy Edipson Luik, Judy Djoko Wahjono Tjahjo
PDF
Analisis Isi Penggambaran Media Online Detik.Com terhadap Citra PT Djarum Pada Saat Krisis Kasus KPAI
Jessica Ika Samudra, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Proses Public Relations Dalam Pembentukan Citra Pada Reopening Hotel Majapahit By MGallery
Leony Sharon Natasha, Otto Bambang Wahyudi, Astri Yogatama
PDF
Tingkat Pengetahuan Perempuan Indonesia Mengenai Publikasi Produk Dear Me Beauty di Instagram
Yosephine Novelia, Judy Djoko Wahjono Tjahjo, Titi Nur Vidyarini
PDF
Evaluasi Program Pengembangan Masyarakat ‘PRIMA’ (Perempuan Indonesia Merajut) ExxonMobil Cepu Limited
Shania Karsono, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Strategi Komunikasi Organisasi ke Public Eksternal GKI Emaus dalam Melakukan Emaus Digital Ministry di Masa Pandemic COVID-19
Hidekel Yedidyah Dalmanuta, Gatut Priyowidodo, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Pemeliharaan Hubungan Single Parent Dalam Hubungan Jarak Jauh Dengan Anak Tunggal
Albertus Andika Sanjaya, Ido Prijana Hadi, Desi Yoanita
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians