Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Strategi Pemasaran
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2021): Jurnal Strategi Pemasaran
Vol. 8 No. 1 (2021): Jurnal Strategi Pemasaran
Published:
2022-11-18
Vol 8 No 1 (2021)
ANALISIS PENGARUH ATTRIBUTES PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA RESTORAN CEPAT SAJI PIZZA HUT DI SURABAYA
Monica Oktavia Boenadi
13
Pengaruh penggunaan Augmented Reality Marketing terhadap Buying Decision produk kecantikan Maybelline official shop di Shopee dengan Consumer Engagement sebagai Intervening Variable
Shannon Lovendra
13
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI GRAB-FOOD DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI INTERVENING VARIABLE
Tania Alverina Djayanto
12
PDF
Pengaruh Brand Ambassador dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Marketplace Tokopedia
Melinia Bonita Hadiwijaya
16
PENGARUH CELEBRITY-PRODUCT CONGRUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS BTS X MCDONALD'S
Reza Yuniar
14
PDF
Pengaruh Influencer Online Marketing RAFFINAGITA Terhadap Purchase Intention Produk MS GLOWMEN dengan Behavior Control Sebagai Variabel Moderating di Instagram (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kristen Petra)
Sutantio Hilton Imawan
7
PDF
THE EFFECT OF YOUTUBE VIDEO ADS’ ADVERTISING CONTENT VALUE TOWARD AUDIENCE’S BEHAVIOURAL RESPONSE: CASE STUDY ON MARKETPLACE
Regine Audrea, Ferry Jaolis
15
PDF
ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GENERASI Z PENGGUNA TOKOPEDIA
Joses Timothy Susanto
9
Pengaruh content marketing terhadap repurchase intention dengan customer engagement sebagai variabel intervening pada Kopi Kenangan di Surabaya
Felicia Irene Karepowan
9
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN VIVIDNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HALODOC
Lo Erika Kristina
10
PDF
PENGARUH ADVERTISING APPEALS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BELANJA ADVERTISEMENT)
Ivena Jessica
9
PDF
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Experience dan Digital Promotion Sebagai Variabel Intervening Pada McDonald’s Surabaya
Christopher Michael Halim
11
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE DAN DIGITAL PROMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO DI SURABAYA
Kelvin - Aliwinoto
12
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CUSTOMER ATOMY INDONESIA
Eunike Michelle Boenadi
12
XML
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP REPEAT PURCHASE MELALUI DIGITAL PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GRABFOOD
Anthony Surya Anggono
9
PENGARUH AMBASSADOR SHORT VIDEO CONTENT (INSTAGRAM DAN TIKTOK) TERHADAP BRAND ENGAGEMENT DAN PURCHASE INTENTION PRODUK NATURE REPUBLIC
Maria Ivana Berliana Gan
11
PENGARUH SALES PROMOTION, PERCEIVED QUALITY, DAN AFTER SALES SERVICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION: STUDI KASUS TOKO MOROJOYO TOYS
Chandra Tri Dharmawan
12
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN ONLINE PROMOTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS SURABAYA
Hansen Brian Santoso
15
PDF
Pengaruh Advertising Content Value dan Influencer Credibility terhadap Attitude towards Brand dan Enrollment Intention; Studi Kasus Glints X Career Conference Indonesia
Brian Marco
19
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP REPEAT PURCHASES DENGAN E-SERVICE QUALITY DAN DIGITAL PROMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOFOOD
Hansen Eko Putro
14
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN DIGITAL PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN PESAN-ANTAR MAKANAN SHOPEE FOOD DI SURABAYA
Angelia Luwiska
13
PDF
Pengaruh brand storytelling terhadap behavioral intention dengan brand attitude sebagai variabel mediasi: Studi kasus iklan Tokopedia #Mulaiajadulu di kalangan mahasiswa dan alumni Program Manajemen Universitas Kristen Petra
Lisya Thiovani
13
Pengaruh brand storytelling terhadap behavioral intention dengan brand attitude sebagai variabel mediasi: Studi kasus iklan Tokopedia #Mulaiajadulu di kalangan mahasiswa dan alumni Program Manajemen Universitas Kristen Petra
Lisya Thiovani
13
PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP BRAND PREFERENCE PENGGUNA PRODUK APPLE DI KOTA MALANG
Trifena Jessica Mulyono
9
PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP BRAND PREFERENCE PENGGUNA PRODUK APPLE DI KOTA MALANG
Trifena Jessica Mulyono
9
PDF
Pengaruh Content Marketing Tiktok pada Viral Marketing dan Positive Word of Mouth dalam studi kasus pada mahasiswa Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra
Nofita Ayunda
11
PENGARUH COMMUNITY PARTICIPATION TERHADAP BRAND RELATIONSHIP PERFORMANCE MELALUI COMMUNITY MEMBER VALUE CREATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS KOMUNITAS MEREK WHITESPACE
Selina Febrianti Siauw
12
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MS GLOW DI KOTA MALANG
Elizabeth Nataline
9
PDF
Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variable intervening pada produk MS Glow di Kota Malang
Elizabeth Nataline
9
PDF
Vol 8 No 2 (2022)
PENGARUH PERCEIVED INTERACTIVITY, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN USER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING; APLIKASI GMS CHURCH SURABAYA
Natasha Giovanna Tanugraha
13
PDF
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING; PADA KOPI KENANGAN SURABAYA
Ivan Faustino Harjono
12
Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variable intervening pada produk MS Glow di Kota Malang
Elizabeth Nataline
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians