Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2016): FEBRUARY 2016
Vol. 4 No. 1 (2016): FEBRUARY 2016
Published:
2016-08-22
Articles
Sikap Remaja Perempuan Surabaya Mengenai Pesan Iklan Pond’s White Beauty versi “Wajah Baru Indonesia”
Diandra Shavira
PDF
Sikap Karyawan Atlas Sports Club Surabaya Mengenai Media Internal Perusahaan “Atlas Sports Club Magazine”
Patricia Adheline
PDF
Evaluasi Program Employee Relations Toyota Asri Motor Tahun 2015
Felisia Yosicho Darjono
PDF
Evaluasi Program Corporate Social Responsibility “Organic Integrated System” PT. Pembangkitan Jawa-Bali Unit Pembangkitan Paiton
Ruth Carissa Harianto
PDF
Sikap pemirsa iklan televisi Oppo F1 selfie expert terhadap penggunaan celebrity endorser Rio Haryanto
Apriyana Ninik Sulayman
PDF
EVALUASI KEGIATAN MEDIA RELATIONS PT. PEMBANGKITAN JAWA – BALI TAHUN 2015
Stefanie Salaka
PDF
Gaya Komunikasi Pemimpin Gereja Sidang Jemaat Kristus Subabaya
Priskila Cayadi
PDF
Sikap Masyarakat Surabaya Dalam Penggunaan Rio Dewanto SebagaiCelebrity Endorser Iklan Pond’s Men Versi Pollution out
Claudia Chandra
PDF
Penerimaan Khalayak Terhadap Orientasi Seks Homoseksual dalam Film “The Sun, The Moon and The Hurricane”
Emmya Garcia
PDF
Pre-purchase Search for Information dalam Mempromosikan Preschool pada Orang Tua di Surabaya Timur
Giauw Lie Fie
PDF
Analisis Framing Ayah Rumah Tangga di Majalah Intisari edisi September 2015
Beata Anandika
PDF
Penerimaan Penonton Terhadap Diskriminasi Etnis Tionghoa Dalam Film “Ngenest”
Maria Angelia Yulianto
PDF
Efektivitas Iklan TV Telkomsel 4G LTE Versi #Menjadiyangterbaik Bagi Relawan Bencana Pada Masyarakat Surabaya
Patricia Putri Tjahjono
PDF
Efektivitas “Tabloid Jubileum” Sebagai Media Internal Bagi Umat Katolik di Wilayah Keuskupan Surabaya
Benedicta Beata Nattaya
PDF
Pembingkaian Berita Pro Kontra LGBT di Laman Topik Pilihan Kompas.com
Gisela Dea Nirwanto
PDF
Penggambaran Brand Identity Tri Indonesia dalam Isi Pesan Iklan TVC Tri Indonesia
Sastrian Tono
PDF
Kepuasan Pelanggan Dalam Membaca Majalah Surabaya City Guide
Margaretha Linda Samantha
PDF
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA MENGENAI PESAN IKLAN INDOMIE MY NOODLEZ DI TELEVISI
Laurensia Febriana Halim
PDF
Efektivitas Out-of-Home Advertising CGV Blitz terhadap Pengunjung Mall Marvell City Surabaya
Valensia Winarso
PDF
Representasi Patriarki dalam Film “Batas”
Fanny Gabriella Adipoetra
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Etnis Tionghoa dalam media online Republika di bulan Februari 2016
Rebecca Santosa
PDF
Sikap Masyarakat Jakarta Pengguna Aplikasi Grab Terhadap Brand Baru Grab
Magdalena Elvina
PDF
Representasi Perempuan Dalam Film “Star Wars VII: The Force Awakens”
Joane Priskila Kosakoy
PDF
Self Disclosure Anak yang Pindah Agama kepada Orang Tua
Yohanna Tania
PDF
STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS PT JASA MARGA (PERSERO) TBK CABANG SURABAYA GEMPOL DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI KARYAWAN
Maria Vaskalina
PDF
Analisis Framing Sosok Gusti Kanjeng Ratu Pembayun dalam Majalah Digital Detik Edisi 182
Thomas Benmetan
PDF
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Isyana Sarasvati Dalam Iklan “Isyana vs Gangster” Terhadap Brand Awareness Masyarakat Surabaya
Laurencia Sintani
PDF
Representasi Homoseksual dalam Film The Imitation Game
Jessica Belinda Kaya
PDF
Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Pesan Iklan Televisi Coca Cola Versi “Rasakan Momennya”
Myra Devina
PDF
Kepuasan Followers akun infia_fact Dalam Mendapatkan Informasi pada akun infia_fact di Instagram
Maria Christyfera Fakoniko
PDF
Penerimaan Penggemar K-Pop Terhadap Gambaran Pria Soft Masculine Boyband EXO di Music Video “Miracle in December”
Pratiwi Try Astuti
PDF
Pengaruh Corporate Social Responsibility “Alfamart Class” di SMK PGRI 3 Malang terhadap citra perusahaan Alfamart
Claudia Novella Yunatan
PDF
Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Brand Baru Surabaya Suites Hotel
Jessica Lo
PDF
Motif Subscriber Menonton Channel YouTube Raditya Dika
Adinda Mellyaningsih
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians