Sikap Masyarakat Jakarta Pengguna Aplikasi Grab Terhadap Brand Baru Grab

Magdalena Elvina(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Grab adalah sebuah brand baru yang merupakan hasil rebranding dari GrabTaxi. Dengan adanya brand baru ini, Grab berharap masyarakat Jakarta dapat mengetahui, menyukai dan kemudian mau menggunakan layanan Grab.Brand baru Grab ini diikuti dengan memperbaharui elemen brand yang terdiri dari brand name, URL, logo, slogan dan packaging. Selama ini, Grab telah mempromosikan informasi brand barunya melalui berbagai media komunikasi. Komponen-komponen yang ada dalam sikap masyarakat Jakarta pengguna aplikasi Grab turut berperan dalam menentukan penilaian terhadap brand baru Grab. Maka, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sikap masyarakat Jakarta pengguna aplikasi Grab terhadap brand baru Grab. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode survei untuk mendeskripsikan sikap masyarakat Jakarta pengguna aplikasi Grab terhadap brand baru Grab. Hasil penelitian menunjukkan sikap masyarakat Jakarta pengguna aplikasi Grab positif terhadap brand baru Grab.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI