Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Strategi Pemasaran
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2022): Jurnal Strategi Pemasaran
Vol. 9 No. 2 (2022): Jurnal Strategi Pemasaran
Published:
2023-07-10
Vol 9 N0 2 (2023)
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CUSTOMER MIE GACOAN SURABAYA
Owen Benata
10
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND EATSAMBEL
Glenndrico Kevin Eldwin Foeh
13
PDF
PERAN MEDIASI CUSTOMER STATUS ATAS PENGARUH SELF BRAND ASSOCIATION TERHADAP CONSPICUOUS CONSUMPTION PENGGUNA HUSH PUPPIES
Bryan Reynaldo Anggriawan
17
ANALISIS CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI BRAND AUTHENTICITY DIMEDIASI OLEH CUSTOMER EXPERIENCE PADA PRODUK SKINTIFIC
Irene Junita Thomas
20
PDF
Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Terhadap Customer Mixue di Surabaya
Cliff Sugianto
13
PENGARUH ONLINE ADVERTISING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PLATFORM TIKTOKSHOP @bioaqua DENGAN ADS EXPOSURE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
amelia ayu kristina budiarto
23
Peran moderasi customer experience atas pengaruh visual merchandising terhadap repurchase intention KKV
Jefferson Dexter
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP INTENTION TO BUY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHAMPO HEAD AND SHOULDERS
Luis Yohanis Tabelak
9
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA
Edward Alexander Hariadi
14
PDF
APLIKASI BUDAYA GUANXI DALAM REPURCHASE INTENTION KONSUMEN LIVE SHOPPING TIKTOK EONNIEDAILY.WEAR MELALUI PENGARUH PERCEIVED SIMILARITY DAN PERCEIVED EXPERTISE
Axel Lievian Harianto
8
PDF
PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU VANS
vincent tanaka
9
PDF
PENGARUH ADVERTISING CONTENT VALUE DAN MONETARY VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Stevan Setiawan Gea
7
PENGARUH FUNCTIONAL VALUE DAN REVIEW QUALITY SKINCARE SOMETHINC TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Bernike Konanya Siswanto
26
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN UNIQLO DI SURABAYA
Cristian Jasen Sanjaya
9
PENGARUH SOSIAL MEDIA AFFILIATE MARKETING TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PADA MARKETPLACE SHOPEE DENGAN SUBJECTIVE NORM SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Nicole Jolie Susanto
9
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians