Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2016): Agustus 2016
Vol. 4 No. 2 (2016): Agustus 2016
Published:
2017-07-26
Articles
Komunikasi Kelompok Komunitas Enlightened Ingress Surabaya dalam Program Fun Ingress
Tommy Surya
PDF
Proses Komunikasi Komunitas All Variant 250 UP Community (AVC 250 UP) Dalam Pembentukan Identitas Komunitas
Bob Aron Kurniawan
PDF
Analisis Isi mengenai Pelanggaran Kode Etik Profesi Public Relations dalam Film Thank You for Smoking
Erlina Rumui
PDF
GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN BARU PT. X DALAM MENSOSIALISASIKAN PERUBAHAN BUDAYA ORGANISASI
Raffles Benedict
PDF
Proses Komunikasi Interpersonal yang Dibangun oleh Orang Tua kepada Anak Penyandang OCD (OBSESSIVE COMPULSIVE DISORDER) Dalam Tahap Penyembuhan
Herdi Indardi
PDF
Proses Komunikasi Interpersonal antara Anak Jalanan dan Kakak Pendamping di LSM Rumah Impian
Jonif Lintang Paramarsi
PDF
Pesan dan Respon Dalam Proses Komunikasi Pemasaran Kafe Melalui Instagram
Tabitha Susanto
PDF
Self Disclosure Mengenai Latar Belakang Keluarga yang Broken Home kepada Pasangannya
Yessica Agustina
PDF
Strategi Public Relations Hotel Inna Simpang Surabaya dalam Menjalin Relasi dengan Media
Steven Laudry
PDF
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEREMPUAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DENGAN PENDAMPING DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI DI YAYASAN EMBUN SURABAYA
Stevie Octavia Kurniawan
PDF
Proses Pengambilan Keputusan yang dilakukan oleh murid di sekolah “Premiere School Of Ballet”
Christine Tedjasukmana
PDF
SELF DISCLOSURE GAY TERHAPAD KELUARGA MENGENAI ORIENTASI SEKSUALNYA
Jessica Kusiki
PDF
Self Disclosure Lesbian Kepada Ayah dan Ibu Mengenai Orientasi Seksualnya
Shendy Tamara
PDF
CITRA KVH SPECIALTY COFFEE SHOP DIMATA KONSUMEN
Felicia Tjoanda
PDF
Audit Mini Program Penyuluhan dan Motivasi Kanker Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jawa Timur
Gracia Fenta Agustina
PDF
Iklim Komunikasi Organisasi PT. Radio Fiskaria Jaya Suara Surabaya
Dimas Bagus Nugroho
PDF
Representasi Rasisme Dalam Film Cadillac Records
Daniel Surya Pratama
PDF
Gaya Komunikasi Pemimpin Divisi MIS PT. Trias Sentosa Tbk Krian
Erwin Juarsa
PDF
KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA AYAH DAN ANAK YANG BERPROFESI SEBAGAI ATLET BELA DIRI MUAY THAY DALAM MENJAGA SIKAP PROFESIONALISME
Yoshua Ian Torana
PDF
Audit Mini Mengenai Kepuasan Komunikasi Organisasi di UD. Prima Jaya
Yusak Alvian
PDF
Representasi Ras Kulit Hitam dan Kulit Putih dalam Film “The Avengers”
Berril Theo Yufandar
PDF
Sikap Konsumen Mengenai Brand Baru Hotel Gunawangsa
Gabriella Natasha Rahardjo
PDF
Strategi Media Relations Hotel Grand Darmo Suite Surabaya Dalam Mengelola Publisitas Di Media Massa
Anneke Lawrencia Alim
PDF
Representasi Maskulinitas dalam Iklan Televisi Umild “Kode Cowo”
Samuel Gilbert Linggosiswojo
PDF
Proses Komunikasi Interpersonal Antara Orang Tua Tunggal (Ibu) Dengan Anak Dalam Mempertahankan Intimacy
Elvany Suryadinata
PDF
Perilaku Konsumen Dalam Memilih Rever Academy Surabaya
Aviona Jacinda
PDF
Motif dan Kepuasan Masyarakat Surabaya dalam Menonton Program Dialog “Titik Tengah” di Metro TV Jawa Timur
Like Gunawan
PDF
Motif dan Kepuasan Pengguna Instagram di Komunitas Instameet Indonesia
Eureka Intan Innova
PDF
Efektivitas Iklan Televisi Bukalapak edisi “Gunakan Jarimu dan Jadilah Pahlawan di Bukalapak” pada Masyarakat Surabaya
Thirsa Octavianti
PDF
Efektivitas Instagram Common Grounds
Michelle Wifalin
PDF
Sikap Masyarakat Surabaya Mengenai Iklan Midtown Hotel Surabaya Di Harian Jawa Pos
Yulia Chriscentya Santoso
PDF
Teknik Humor dalam Film Komedi yang Dibintangi oleh Stand Up Comedian
Vania Dewi Sugiarto
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians