Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Strategi Pemasaran
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2016): Jurnal manaJeman Pemasaran
Vol. 3 No. 2 (2016): Jurnal manaJeman Pemasaran
Published:
2017-07-12
Articles
PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DENGAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TELKOMSEL DI SURABAYA
Andy Andy
9
PDF
PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP REPEAT PURCHASING MELALUI PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ESTHER HOUSE OF BEAUTY SURABAYA
Sylviana Kristian
9
PDF
ANALISA PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROGRAM MANAJEMEN PEMASARAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA
Kevin Tanjaya
9
PDF
ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SEMEN TIGA RODA DI JAWA TIMUR
Jessica Toha
8
PDF
ANALISA PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND ASSOCIATION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT TELKOM INDIHOME SURABAYA
Jerry Fransen Thomas
10
PDF
ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SEMEN TIGA RODA DI JAWA TIMUR
Jessica Toha
8
PDF
Pengaruh Distribution Intensity Terhadap Customer Loyalty Melalui Brand Image, dan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Semen Tiga Roda di Surabaya
Augustinus Ivan Christian
9
PDF
PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP PURCHASE BEHAVIOUR MELALUI CUSTOMER VALUE DAN PERCEIVED SERVICE SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MALL UPPER CLASS DI SURABAYA
Amelia Angeline Gunawarman
10
PDF
PENGARUH MALL IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MALL UPPER CLASS DI SURABAYA
Felania Felania
9
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE
Meyske Ham
8
PDF
ANALISA PENGARUH STORE LAYOUT, MERCHANDISE ASSORTMENT DAN PRICING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI THE SPORT WAREHOUSE ROYAL PLAZA SURABAYA
Sony Kurniawan
5
PDF
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEMEN GRESIK DI SURABAYA
Edo Karela Purwanto
10
PDF
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PUSPA AGRO
Robby Ardiyansyah
8
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP CONGRUENCY DENGAN BRAND PERSONALITY DAN BRAND POSITIONING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SEPATU OLAHRAGA NIKE KOBE SERIES
Albert Nathanael Gunawan
9
PDF
PENELITIAN PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY XL AXIATA DI SURABAYA DENGAN MARKETING CAPABILITY DAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
christian ganadhi the
9
PDF
PENGARUH FUNCTIONAL QUALITY DAN TECHNICAL QUALITY PADA CUSTOMER LOYALTY DENGAN TRUST DAN COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. AURA DESAIN MITRA KREASI
Novica Kusuma Sari
11
PDF
PENGARUH WEBSITE QUALITY, ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ZALORA
Yonita Magdalena Ngurah Sugianto
9
PDF
PENGARUH HEDONIC VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA: 1903 – HERITAGE DINING)
Kevin Khuana
9
PDF
PENGARUH RELATIONSHIP BENEFITS PADA RELATIONSHIP CONTINUITY MELALUI RELATIONSHIP VALUE TERHADAP PELANGGAN PT. XYZ
Raymond Nathaniel Halim
9
PDF
ANALISA PERBANDINGAN FAKTOR-FAKTOR PENENTU PEMILIHAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN KORAN CETAK ATAU E-PAPER PADA PRODUK HARIAN KOMPAS DI SURABAYA JAWA TIMUR
Lidia Franjen Kusmanto
8
PDF
ANALISA PENGARUH ADVERTISING AWARENESS TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DENGAN STUDI KASUS IKLAN INDOMIE GORENG KUAH DI YOUTUBE
Vincent Jonathan Gunawan
7
PDF
PENGARUH LOCATION, CUSTOMER SERVICE, DAN COMMUNICATION MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SPBU 54-671-37 JL. BY PASS PANDAAN
Dio Delano Tanumihardja
PDF
Pengaruh Food Choice Motives terhadap Purchase Intention melalui Attitude Towards Purchase pada Makanan Lokal Surabaya
Firmansyah Artono
11
PENGARUH WORKOUT MOTIVES DAN PERFORMANCE SERVICE QUALITY (SERVPERF) TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM MELALUI VARIABEL ATTITUDE, PADA FITNESS CENTER YANG BERADA PADA MALL DI SURABAYA
Fitriyanto Lukito
9
PDF
ANALISA PENGARUH FUNCTIONAL DAN CONVENIENCE RELATED FACTOR TERHADAP CONSUMER LOYALY MELALUI CONSUMER WELL BEING PADA AUTO 2000 SURABAYA
Irfan Limantoro
7
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians