ANALISA PERBANDINGAN FAKTOR-FAKTOR PENENTU PEMILIHAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN KORAN CETAK ATAU E-PAPER PADA PRODUK HARIAN KOMPAS DI SURABAYA JAWA TIMUR
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cooper dan Emory.(1999). Metode Penelitian Bisnis. Jakarta:Erlangga.
Djuroto, T. (2000). Manajemen Penerbitan Pers. Bandung: Remaja RosdaKarya.
Effendy, O. U. (1993). Ilmu Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT Cita Aditya Bakti.
Indriantoro,Nur dan Bambang Supono. (1999). Metodologi Penelitian Bisnis. Untuk Akuntansi dan Manajemen Edisi Pertama. Jakarta: BPFE.
James F.Engel, Roger D.Blackwell, Paul W.Miniard. (1994). Perilaku Konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara.
Kolter Philip dan Gary Armstrong. (2008). Prinsip prinsip pemasaran. In Pengambilan keputusan (p. 181). Jakarta: Erlangga.
Kotler, Bowen, Makens. (2003). Marketing for Hospitaly & Tourism . New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, P. (2002). In Manajemen Pemasaran Edisi Milenium (p. 183). Jakarta: Prenhallindo.
McQuail, D. (1989). Teori Komunikasi Massa (Terjemahan A.Dharma dan A.Ram). Jakarta: Erlangga.
Riduwan. (2008). Dasar-dasar Statistika. Bandung: Alfa Beta.
Sugiyono. (2002). Metode Penelitian Bisnis, Buku 1. Bandung: CV. Alfabeta.
Suprapto, T. (2006). Pengantar Teori Komunikasi. Yogyakarta: Media Pressindo.
Swastha, Basu & Irawan. (2003). Perilaku Konsumen. Bogor: PT Ghalia Indonesia.
Wiryanto. (2000). Teori Komunikasi Massa. Jakarta: PT Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.