Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2015): Jurnal E-Komunikasi
Vol. 3 No. 1 (2015): Jurnal E-Komunikasi
Published:
2015-09-18
Articles
Analisis Faktor Kepuasan Komunikasi Organisasi di Apartemen Metropolis Surabaya
Jani Lay Yantara
PDF
Teknik Humor dalam Film Warkop DKI
Lisa Hartono
PDF
Kepuasan Masyarakat Surabaya Dalam Menonton Tayangan Stasiun Dangdut di JTV
Lea Nathasa Linardi
PDF
Motif masyarakat Surabaya dalam menonton acara berita kriminal Kecrek MHTV
Natalia Setyawati
PDF
Strategi Komunikasi Internal PT X Dalam Membina Employee Engagement
Filemon Wijaya
PDF
Service Quality Banquet Novotel Surabaya Hotel And Suites
Jeffry Kusuma
PDF
Penggunaan Maudy Koesnaedi Sebagai Celebrity Endorser Dalam Iklan Televisi L’oreal Fall Repair 3x Terhadap Brand Image L’oreal Di Surabaya
Melisa Setiawaty
PDF
Proses Komunikasi Interpersonal Ibu Yang Bekerja Dalam Pembentukkan Sikap Konatif Anak
Lisa Devi
PDF
Citra Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pasca Deklarasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Wiranto-Hary Tanoesoedibjo di Harian Seputar Indonesia dan Media Indonesia
Laurensia Imelda Setiawan
PDF
Evaluasi Event “X” di Yayasan “Y”
Christina Kusuma
PDF
Proses Komunikasi Kelompok Antara Pendamping Dengan Anak Pinggiran Di Sanggar X
Halena Stephanie Sutedjo
PDF
Pengukuran Kualitas Hubungan Partai Politik Gerakan Indonesia Raya dengan Followers-nya dalam Twitter @Gerindra pada Kampanye Pemilu Legislatif 2014
Agnes Marcellia
PDF
Co-creation Communication Pengguna Instagram dalam Foodstagram di Surabaya
Giovanny Goenawan
PDF
Komunikasi kelompok di kampung kapasan dalam Surabaya
Gracia Avosma Tanakajaya
PDF
Opini Masyarakat Surabaya Mengenai Corporate Identity ARTOTEL Surabaya
Christin Eddison
PDF
Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Pasangan Khofifah-Herman Dalam Pilgub Jawa Timur 2013
Reni Octorianty
PDF
Gaya Komunikasi Pemimpin iM Music Solution Surabaya
Velicia Kristiani
Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik Dalam Berita Kampanye Pemilihan Umum Calon Kepala Daerah Jawa Timur Periode 2014-2019 di TVRI Jawa Timur
William Wijaya Thomas
PDF
Strategi Komunikasi Public Relations PT. Angkasa Pura 1 (Persero) Bandara Internasional Juanda Surabaya Dalam Menyosialisasikan Terminal Baru (T2)
Melita Melita
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians