Opini Masyarakat Surabaya Mengenai Corporate Identity ARTOTEL Surabaya

Christin Eddison(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui opini masyarakat Surabaya mengenai corporate identity ARTOTEL Surabaya. ARTOTEL merupakan sebuah hotel butik yang bertema seni rupa kontemporer Indonesia pertama di Surabaya. Dengan memilih identitas yang berbeda dari hotel lain, sangat penting bagi ARTOTEL untuk membentuk opini positif dari masyarakat Surabaya, yakni tempat hotel ini berada. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan menggunakan metode survei. Hasil dari penelitian ini menunjukkan opini masyarakat Surabaya mengenai corporate identity ARTOTEL Surabaya cenderung netral. Netral disini bukan berarti responden tidak memihak setuju atau tidak setuju, mereka memberikan tanggapan positif bagi sebagian corporate identity, dan sebagian lagi mereka beri tanggapan negatif.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI