PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL ZOOM SURABAYA
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dahlgaard-Park, S.M. (Eds.). (2015). The SAGE encyclopedia of quality and the service economy. Swedish: SAGE Publication.
Gunarathne, Umesh. (2014). Relationship between Service Quality and Customer Satisfaction in Sri Lankan Hotel Industry. International Journal of Scientific and Research Publication, Vol. 4, No. 11.
adi & Putra. (2015). Peranan Bellboy Dalam Menangani Barang Bawaan Tamu Di Hotel Grand Wahid Salatiga. Jurnal Khasanah Ilmu Volume 6 No 2 ISSN: 2087-0086
Kotler, P. (2012). Principles of Marketing . New Jersey: Pearson Education Limited.
Saidani, B., & Arifin, S. (2012). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Pada Ranch Market. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), Vol. 3, No. 1.
Sembiring, I. J., Suharyono, & Kusumawati, A. (2014). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan McDonald’s MT Haryono Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol 15, No. 1.
Parasuraman, Zeithaml, V.A., & Bitner, M.J. (2003). Service Marketing: Integrating Customer Focus Across the firm 3rd Ed. New York: Mc. Graw-Hill Companies Inc.
Utama, I. G. (2014). Pengantar Industri Pariwisata; Tantangan & Peluang Bisnis Kreatif. Yogyakarta: Deepublish.
Warsono, Cyril. (2014, Maret 29). Zoom Hotels Hadir dengan Konsep Smart. Retrieved Mei 19, 2016, dari http://kabargress.com/2014/03/29/zoom-hotels-hadir-dengan-konsep-smart.
Refbacks
- There are currently no refbacks.