PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK BREADTALK TUNJUNGAN PLASA SURABAYA

agustin wiek kustanto(1*), Edwin Japarianto(2), Monika Kristanti(3),


(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap atribut produk BreadTalk Tunjungan Plasa Surabaya. Dalam penelitian ini terdapat terdapat 7 variabel, yaitu persepsi terhadap product design, product quality, product features, product reliability and consistency, product benefit, range of product or service, dan value price relationship. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik judgemental sampling terhadap 100 responden. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa masyarakat mempunyai persepsi yang baik terhadap atribut produk.


Keywords


Persepsi Konsumen, Atribut Produk

Full Text:

PDF

References


BreadTalk,

Fajar, M. (2009). Ilmu komunikasi : Teori & praktik. Jakarta : Graha Ilmu.

Haryadi, A. (2007). Kiat membuat promosi penjualan secara efektif dan terencana: Langkah praktis mempersiapkan promosi penjualan pada perusahaan jasa. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo.

Kotler, P. (2005). Manajemen pemasaran. Edisi 11. Jakarta : Indeks.

Kotler, P. (2008). Principles of Marketing. 12 Edition. New Jersey : Pearson Education.

Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis & ekonomi. Jakarta : Erlangga.

Nasi pengganti roti. (2007, Apr 27 ). Surya Online. Retrieved July , 2012 from

http://www.surya.co.id/

Sekaran, U. (2006). Metode penelitian untuk bisnis. Jakarta : Salemba Empat.

Simamora, B. (2001). Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif dan profitable. Edisi Pertama. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.

Sugiyono. (2002). Metode penelitian bisnis. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.

Tantrisna, C. & Prawitasari, K. (2006). Analisa harapan dan persepsi penumpang terhadap kualitas layanan makanan yang disediakan maskapai penerbangan domestic di Indonesia. Jurnal Manajemen Perhotelan, Volume 2 no.1 Maret 2006.

Tjiptono, F. (2002). Strategi pemasaran. Cetakan keenam. Yogyakarta : Andi Offset.

Yamit, Z. (2005). Manajemen kualitas: Produk dan jasa. Cetakan keempat Jakarta : Ekonisia.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.