ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN “tea house” TONG TJI SURABAYA
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, I. (2005). Aplikasi analisis multivariate dengan program spss. Semarang : UNDIP.
Irawan, H. (2002). 10 prinsip kepuasan pelanggan. Jakarta: PT. Gramedia.
Kotler, P., Brown, L., Adam, A., dan Amstrong, G. (2004). Marketing 6th ed. frenchs forest. NSW: Pearson Education Australia.
Kotler, P., & Keller, K.L. (2009). Manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, C., Wirtz, J., dan Mussry, J. (2010). Pemasaran jasa Vol.1. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, C., Wirtz, J., dan Mussry, J. (2010). Pemasaran jasa Vol.2. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen pemasaran jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Martin, W. B. (2001). Quality customer service : Cara jitu memikat hati pelanggan. Jakarta: Penerbit PPM.
Prajayanti, A. (2012) Pengusaha resto jatim gemar ekspansi. Centro One Economy News, Retrieved October 19, 2013, from http://www.centroone.com
Pratisto, Arif. 2009. Statistik menjadi mudah dengan spss 17. PT Elex Media Komputindo : Jakarta.
Reid, R., & Bojanic, D. (2001). Hospitality marketing management (3rd ed.). Canada: John Wiley & Sons, Inc.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan r&d. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Tjiptono, F. (2012). Service management mewujudkan layanan prima. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2011). Service, quality & satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Zainudin, A. (2009). Metode penelitian hukum. Jakarta: Sinar Grafika.
Zeithaml, V. A., & Bitner, M. J. (2003). Service marketing integrating customer focus across the firm. New York: McGraw-Hill.
Refbacks
- There are currently no refbacks.