ANALISA PERSEPSI KONSUMEN PEROKOK DAN NON PEROKOK TERHADAP SEBERAPA PENTINGNYA FASILITAS SMOKING AREA DI RESTORAN
Keywords:
perusahaan keluarga, suksesi, performa paska suksesi, efektifAbstract
Dewasa ini, jumlah perokok di dunia semakin meningkat didapat dari meningkatnya data-data dari WHO. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen perokok juga non perokok terhadap fasilitas smoking area di restoran di surabaya. Data - data dalam penelitian ini telah memenuhi persyaratan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, uji beda, analisa Partial Least Square dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor psikologi, image, juga fisik memberikan pengaruh yang signifikan terhadap fasilitas smoking area yang disediakan oleh restoran terhadap konsumenReferences
Bahaya merokok. Retrieved August 10, 2007 from
http://ngebul.blogspot.com/2004/12/bahaya-merokok.html
Bumil merokok, bayi celaka. (2007, 7 April). Jawa Pos, p. 38.
Faq PLS Oleh Prof. Dr. Imam Ghozali, M.Com, Akt
http://downloadicmd.blogspot.com/2009/06/faq-pls-oleh-prof-dr-imam-ghozali-mcom.html
Horovitz, J. (2000). Seven secrets of service strategy. Great Britain: Prentice Hall.
Kanker mulut makin banyak. (2007, 29 Maret). Jawa Pos, p. 38.
Kawasan dilarang merokok. (2005). Peraturan Gubernur Propinsi Daerah
Khusus Ibukota Jakarta Nomor 75.
Kota Bukit Indah Plaza Hotel. Retrieved 27 June, 2007 from
http://www.kbi.pphotels.com/restaurants-bars/index.cfm/lang/id/
Kotler, P., Bowen, J., & Makens, J. (1999). Marketing for hospitality and tourism
(2nd ed.). New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2001). Prinsip-prinsip pemasaran (8th ed.), Jilid 2.
Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, J. (2004). Principles of marketing. New Jersey: Prentice Hall.
Mahany, J. E. Ordinance to Ban or Restrict Smoking in Places of Public Accomodation. http://www.naco.org/Content/ContentGroups/County/
Codes/Smoking/SM011.pdf.
Nuryanti. (1999). Kualitas layanan restoran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Pengaduan tentang non smoking area. Retrieved June 27, 2007
Nguyen, Nha; LeBlanc, Gaston (2001), "Corporate Image and Corporate Reputation in Customers' Retention Decisions in Services", Journal of Retailing and Consumer Services, 8 (4), 227-236.