ANALISA PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HOTEL “X”
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustian, G. A. (2001). Rahasia sukses membangun kecerdasan emosi dan spiritual (ESQ). Jakarta: Arga Wijaya Persada.
Alam, R. (2007). Hubungan empowerment dengan burnout paramedic rumah sakit rujukan. Unpublished undergraduate thesis.
Bernardin, H. J.(2007). Human resource management: an experiential approach (4rd ed.). USA: McGraw-Hill/Irwin.
Brownell, J. (2012). Fostering ethical leadership: a shared responsibility. The Center for Hospitality Research, 4(6).
Ghozali, I. (2006). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program SPSS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2009). Analisis multivariate dengan SPSS. Semarang : BPUNDIP.
Goleman, D. (2000). Kecerdasan emosi: mengapa emotional intelligence lebih tinggi daripada IQ. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Grandey, A. A. (2003). When the show must go on: surface acting and deep acting as determinants of emotional exhaustion and peer-rated service delivery. Academy of Management Journal, 46(1), 86-96.
Gujarati, N.G. (2004). Basics econometrics (4th ed.). New York: Harper & Row Publisher, Inc.
Hawari, D. (2006). IQ, EQ, CQ, dan SQ: kriteria sumber daya manusia berkualitas. Jakarta: Gaya Baru.
Hoffman, E. (2002). Psychological testing at work. New York: McGraw-Hill.
Margono. (2004). Metodologi penelitian pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Mujib, A. & Mudzakir, Y. (2000). Nuansa nuansa psikologi islami. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Radar Cirebon. (2010). Dari surat apresiasi sampai sertifikat kejujuran. Retrieved Juli 19, 2010, from http://www.radarcirebon.com/dari-surat-apresiasi-sampai-sertifikat-kejujuran/.
Rae, M. J., Earles, J. & Teachout, M. S. (2007). Predicting job performance: not much more than G. Journal of Applied Psychology, 79.
Rahmi, A. (2008). Kecerdasan emosional dan kehidupan dunia kerja. Ta’dib, 11(1). Jakarta.
Sarwono, J. (2006). Penelitian kualitatif dan kuantitatif. Bandung: Graha Ilmu.
Setyawan, D. (2004). Analisis pengaruh kepemimpinan (IQ, EQ, SQ) terhadap komitmen organisasional karyawan. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang.
Simamora, H. (2007). Manajemen sumber daya manusia. Yogyakarta: Badan Penerbit YKPN.
Solimun.(2007). Structural equation modelling (SEM). Malang: Universitas Negeri Malang.
Soputra, A. R. & Sugianto, F. (2002). Pengaruh kualitas jasa terhadap kesetiaan pelanggan Java Jimmy’s Irish Pub Hotel Westin Surabaya. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
Sturman, C. M. & Sherwyn, D. (2007). The truth about integrity tests: the validity and utility of integrity testing for the hospitality industry. The Center of Hospitality Research, 7(15).
Sugiyono. (2006). Metodologi penelitian bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif dan kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2009). Analisis regresi dan korelasi bivariat. Yogyakarta: Amara Books
Timpe, A. D. (1993). Kinerja (performance). Jakarta: Gramedia.
Widodo, S. (2012). Cara baru memberdayakan diri untuk lebih cepat bahagia, sukses, dan sejahtera. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.