PENGARUH BUDAYA, SUB BUDAYA, KELAS SOSIAL, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE TRADISIONAL OLEH MAHASISWA DI SURABAYA
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirullah. (2002). Perilaku konsumen. Yogyakarta: Ekonisisa.
Cooper, D. R. & Schindler, P. S. (2006). Business research methods (9thed.). New York: McGraw-Hill.
Durianto. (2004). Strategi menaklukan pasar melalui riset ekuitas dan perilaku merek. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Festival makanan tradisional, kenalkan makanan olahan UMKM (2013, February 5). Retrieved November 6, 2013, from http://wartametropolis.com/2013/02/festival-makanan-tradisional kenalkan-makanan-olahan-umkm/
Gujarati, D. N. (2003). Basic econometrics (4th ed). Boston, Massachusetts: McGraw-Hill.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2008). Prinsip – prinsip pemasaran (12th ed). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2007). Manajemen pemasaran (12th ed). Jakarta: PT. Indeks.
Kue tradisional dan modern (2013, February 21). Retrieved November 5, 2013, from http://kuetradisionalmodern.blogspot.com/
Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis & ekonomi. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Linarda, F. & Sindy. (2013, Juli). Perilaku masyarakat Surabaya terhadap keputusan pembelian makanan tradisional Indonesia ditinjau dari faktor eksternal & internal. (No: 33010417/MAN/2013). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
Mencintai lagi kue tradisional (2011, October 18). Retrieved November 5, 2013, from http://www.tempo.co/read/news/2011/10/18/200362099/Mencintai-Lagi-Kue-Tradisional
Nugroho, A. B. (2005). Metode statistik penelitian dengan SPSS. Yogyakarta: Andi Offset.
Nuraida. & Hariyadi, D. (2001). Peningkatan peran pusat kajian makanan tradisional dalam rangka penganekaragaman makanan. Jawa Barat.
Paket kursus kue tradisional (2011, January 29). Retrieved November 5, 2013, from http://kuetradisional22.wordpress.com/2011/01/29/paket-kursus-kue-tradisional/
Palupi, S. (2010, February). Upaya sosialisasi makanan tradisional umbi – umbian sebagai pengganti makanan pokok. Seminar Nasional Mindset Revolution. ISBN: 978-602-96174-0-5. Hlm: 440-447. FT UNM.
Peter, J. P. & Olson, J. C. (2008). Consumer behavior and marketing mix (8th ed). New York: McGraw-Hill.
Populerkan kue tradisional Indonesia (2013, January 3). Retrieved November 5, 2013, from http://kulinologi.biz/index1.php?view&id=98215
Prasetijo, R. & Ihalauw, J.J.O.I. (2005). Perilaku konsumen. Yogyakarta: Andi.
Schiffman, L. G. & Kanuk, L. L. (2008). Consumer behavior (7th ed). International Edition, Upper Saddle River, New Jersey: Prentice Hall.
Solomon, M. R. (2004). Consumer behavior: buying, having, and being (6th ed). Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Sulaiman, W. (2004). Analisis regresi menggunakan SPSS: Contoh kasus dan pemecahannya. Yogyakarta: Andi.
Sumarwan, U. (2003). Perilaku konsumen. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Swastha, B. & Handoko, H. (2000). Manajemen pemasaran: Analisa perilaku konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, F. (2004). Manajemen jasa. Yogyakarta: Andy Offset.
Ubah bentuk, antarkan jajanan pasar masuk hotel (n.d). Retrieved November 6, 2013, from http://solocyber.blogspot.com/2010/11/ubah-bentuk-antarkan-jajanan-pasar.html
Yuliati, U. (2011, April). Faktor – faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian makanan jajanan tradisional di kota Malang. Jurnal Manajemen Bisnis, Vol. 1, No. 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.