ANALISA PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FOLKS! COFFEE SHOP AND TEA HOUSESURABAYA

Christianto Irawan(1*), Michael Loekito(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori kausal yang dilakukan secara kuantitatif. Seluruh data yang ada dalam penelitian ini didapatkan melalui metode wawancara dengan alat bantu kuisioner. Sampel penelitian adalah 100 pengunjung yang melakukan proses pembelian di Folks! Coffee Shop and Tea House Surabaya. Hasil observasi akan di analisis dengan menggunakan metode  Statistical Product and Service Solutions (SPSS)

Hasil analisis menggunakan Statistical product and Service Solutions (SPSS) menyimpulkan bahwa unsur marketing mix yang dimiliki oleh Folks! Coffee Shop and Tea House Surabaya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Folks! Coffee Shop and Tea House Surabaya.


Keywords


Marketing mix, keputusan pembelian

Full Text:

PDF

References


Kasmir. 2006. Dasar-Dasar Perbankan. Jakarta: PT. RajaGrafindo

Kotler, & Amstrong. (2006). Dasar-dasar Pemasaran Jilid dua. Terjemahan. Jakarta: PT. INDEKS.

Kotler, & Amstrong. (2007). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Kotler, P. (2007). Marketing An Introduction (Eight Edition). New Jersey: Pearson Prentice Hall.

Kotler, P. (1996). Marketing Jilid 1 (Edisi Bahasa Indonesia dari Marketing Essentials). Jakarta: Erlangga.

Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education Limited.

Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2004). Consumer Behaviour. New Jersey: Pearson Prentice Hall.

Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.