ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN DE BOLIVA SIGNATURE TERHADAP MNAT BELI ULANG KONSUMEN
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
De Boliva adalah cafe yang awalnya berorientasi pada ice cream dengan konsep tempat kumpul-kumpul dengan teman-teman. Dalam industri makanan kualitas dan citarasa sebuah produk mempengaruhi kepuasan konsumen yang nantinya akan berlanjut pada minat beli ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuisioner. Penyebaran kuesioner disebarkan pada 110 responden di De Boliva Signature Surabaya. Pengolahan data penelitian ini menggunakan PLS. Hasilnya didapat bahwa adanya 2 pengaruh dari 7 variabel bauran pemasaran terhadap minat beli ulang konsumen, yaitu produk dan bukti fisik
Full Text:
PDFReferences
Cooper, D. R. & Schindler, P. S. (2008). Business research methods (tenthedition). Singapore : McGraw Hill.
Kotler, P. dan Keller K. L. (2007). Manajemen pemasaran (12nd ed.). New Jersey: Prentice Hall.
Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis & ekonomi: Bagaimana meneliti & menulis thesis? (1st en.). Jakarta : Erlangga.
Solimun, 2007, “Bahan ajar metode kuantitatif” Program Doktor Universitas Brawijaya Malang.
Sugiono. (2007). Statistik SPSS. Bandung : Cv. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2008). Strategi pemasaran. Yogyakarta : Andi.
Wilson, R. M. S., & Gilligan. (2005). Strategic marketing: Planning, implement, & control (3rd ed.). Canada: Thompson South-Western.
Refbacks
- There are currently no refbacks.