Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2020): VOL 8, NO 1 FEBRUARY 2020
Vol. 8 No. 1 (2020): VOL 8, NO 1 FEBRUARY 2020
Published:
2021-01-07
Articles
Pemaknaan Pengalaman Komunikasi Keluarga yang Anaknya Hamil di Luar Nikah Dalam Mengatasi Stres
Theresia Vianny Johan, Ido Prijana Hadi, Desi Yoanita
PDF
Classroom Communication Process di Kelas BIPA Universitas Kristen Petra
Christabel Cheryl Famdale, Fanny Lesmana, Desi Yoanita
PDF
Implementasi Fungsi Pokok Public Relations dalam Website Kementerian Republik Indonesia
Arnold Rezon, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Citra LeBron James Pada Tahun 2010 - 2016
Alfredo Kurniawan, Titi Nur Vidyarini, Astri Yogatama
PDF
Motif Dan Kepuasan Subscriber Dalam Menonton Channel “Atta Halilintar” Di Youtube
Kevin Limantara, Agusly Irawan Aritonang, Chory Angela Wijayanti
PDF
Pengaruh Pemberitaan “KPI Awasi Media Baru” di Televisi Terhadap Tingkat Kecemasan Pelanggan Netflix Indonesia
Rhein Valdaw Kalangi, Ido Prijana Hadi, Fanny Lesmana
PDF
Efektivitas Pemberitaan Buletin iNews di GTV tentang Perindo
Erwin Leonardo, Gatut Priyowidodo, Megawati Wahjudianata
PDF
Representasi Peran Gender Dalam Film The Incredibles 2
Maulidya Putri Setiawan, Desi Yoanita, Megawati Wahjudianata
PDF
Efektifitas Komunikasi Dalam Proses Sales Call Gunawangsa Hotel MERR Surabaya
Satyadi Lukito, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Star Studies Terhadap Images Hotman Paris Hutapea
Netta Christine Tjahjono, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Analisis isi Kekerasan dalam film Deadpool 1 & Deadpool 2
Cliff Reinhart Marthin, Ido Prijana Hadi, Fanny Lesmana
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya terhadap Brand Identity TikTok
Felicia Budi, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Efektifitas Iklan Televisi Tokopedia edisi “Ungkapan Bahasa Sayang dalam Satu Genggaman” pada Masyarakat Surabaya
Christianus D. Wijaya, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Evaluasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Sebagai Community Relations PT. Jasa Marga (Persero) Cabang Surabaya- Gempol
Maura Fajirin Pratiwi, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Evaluasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Sebagai Community Relations PT. Jasa Marga (Persero) Cabang Surabaya- Gempol
Maura Fajirin Pratiwi, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Afiliasi Politik Basuki Tjahaja Purnama di Tirto.id, Kompas.com, dan Liputan6.com
Franzisca Irenne Maria, Desi Yoanita, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Program Corporate Social Responsibility KFC Indonesia #NoStrawMovement
Ellysabeth Suciadi, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Program Corporate Social Responsibility KFC Indonesia #NoStrawMovement
Ellysabeth Suciadi, Otto Bambang Wahyudi, Titi Nur Vidyarini
PDF
Brand Awareness Masyarakat Surabaya Terhadap Brand Baru Kana Furniture
Vionita Septiana Gunawan, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Logo Baru Zara
Lenny Sulistyo, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Analisis Isi Pesan Bullying Dalam Film “Shazam”
Yosua Rononuwu, Ido Prijana Hadi, Chory Angela Wijayanti
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians