ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EAT & EAT FOOD MARKET DALAM INDUSTRI PUJASERA DI SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mencari tahu mengenai pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen di Eat & Eat Food Market Surabaya. Penelitian ini dilakukan di Eat & Eat Food Market cabang Surabaya yang berlokasi di ICBC Square lantai 1, Surabaya dengan menggunakan metode analisa kausal kuantitatif. Populasinya adalah Masyarakat Surabaya yang merupakan konsumen Eat & Eat Food Market cabang Surabaya. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui bauran pemasaran yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen di Eat & Eat Food Market Surabaya. Adapun bauran pemasaran yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Eat & Eat Food Market Surabaya adalah produk, harga, lokasi, dan promosi.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Belch, George E. (2004). Advertising and Promotion: An Integrated Marketing
Communications Perspective. 6th edition. Mc Graw-Hill Co
Refbacks
- There are currently no refbacks.