PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPITIAM OEY SURABAYA

desy purwanti atmaja(1*), Martinus Febrian Adiwinata(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Kopitiam Oey, apakah faktor produk, harga, lokasi, atau kualitas layanan. Penelitian ini dilakukan di Kopitiam Oey Surabaya di jalan Embong Malang dengan menggunakan metode analisa kuantitatif. Populasinya adalah semua masyarakat Surabaya yang pernah mengunjungi Kopitiam Oey. Hasilnya adalah gambaran nyata dari masyarakat Surabaya yang memilih untuk memutuskan membeli makanan dan minuman di Kopitiam Oey. Dan dari hasil penelitian menunjukan bahwa faktor produk yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. 


Keywords


Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian, Kopitiam Oey

Full Text:

PDF

References


Bennion, M. & Scheule, B. (2004). Introductory Foods (12th ed.). USA: Pearson prentice Hall

Kotler, (2003), Principles of Marketing, Edisi Kesebelas. Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice Hall.

Kotler, P. and Amstrong, G. (2006), Principles of Marketing, Edisi Ketujuh. Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice Hall.

Mischitelli, V. (2000). Your new restaurant (2nd ed.). Canada: Adams Media Cooperation.

Parasuraman, A., Valerie A. Zeithaml, dan Leonard L. Berry. (2008). Delivering Quality Service Balancing Customer Perception and Expectation. The Free Press.

Tjiptono, F., 2008, Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.

Zeithmal, V.A., Bitner,M.J., & Gremler, D.D. (2007). Service Marketing. New York: McGraw-Hill/Irwin.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.