Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Kakkk, Ayam Geprek!!!

Ricky Martjiono(1*), Sylvi Pricillia Santoso(2), Adriana Aprillia(3), Marcus Remiasa(4),


(1) 
(2) 
(3) 
(4) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Rumah makan Kakkk, Ayam Geprek!!! Surabaya berdiri pada tanggal 18 Maret 2014 di jalan Raya Menur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product, price, place, promotion, physical evidence, people, dan process secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kakkk, Ayam Geprek!!! Surabaya, serta untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh paling dominan. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa variabel  product, price, place, promotion, physical evidence, people, dan process berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian bagi konsumen Kakkk, Ayam Geprek!!! Surabaya. Pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian bagi konsumen Kakkk, Ayam Geprek!!! Surabaya adalah price.


Keywords


Product, Price, Place, Promotion, Physical Evidence, People, Process, Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

References


Cant, M., Strydom, J., Jooste, C., & Plessis, P.D. (2006). Marketing management. (5th ed.). South Africa: Juta & Company.

Essinger, J., & Wylie, H. (2003). Customer strategy: Devising successful strategies in food and drink. Reuters Business Insight.

Grewal, Dhruv, & Michael, L. (2010). marketing (2nd ed.). New York: McGraw Hill.

Harjanto, R. (2009). Prinsip-prinsip periklanan. Jakarta: PT Gramedia

Hurriyati, R. (2008). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: Alfabeta.

Kotler, P.(2009). Manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Kotler, P., & Armstrong, G. (2010). Principles of marketing. (13th ed.). United States Of America: Pearson.

Kotler, P. & Keller, K. L. (2012). Marketing management (14th ed.). United States of America : Pearson

Lupiyoadi, R. (2006). Manajemen pemasaran jasa teori dan praktek. (1st ed.). Jakarta: Salemba Empat.

Morissan, (2010). Periklanan: Komunikasi pemasaran terpadu. Bogor: Prenada Media.

Rangkuti, F. (2006). Riset pemasaran. (5th ed.). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Siagian, S. P. (2007). Manajemen sumber daya manusia. (14th ed.). Jakarta: Penerbit Bumi Aksara.

Sugiyono. (2010). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Suyanto, Asep Herman. 2007. Web Design Theory and Practices. Yogyakarta: Andi.

Tjiptono, F. (2006). Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia Publishing.

Yazid. (2003). Pemasaran Jasa, Edisi Kedua, Ekonisia Fakultas Ekonomi UII,. Yogyakarta.

Zeithaml, V.A., Bitner, M.J. & Gremler, D.D. (2006). Service marketing. 4th edition. New York: The MC Graw-Hill Companies, Inc.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.