ANALISIS PENGARUH KEPUASANKONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI ZOOM HOTELSURABAYA
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adler, E.S. & Clark, R. (2008). The methodoloy of sampling and purposive sampling. Arghya Ray.
Andreani, F. (2007). Experiential marketing (sebuah pendekatan marketing). Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 2, No.1.
Griffin, J. (2005). Customer loyalty: Menumbuhkan dan mempertahankankesetiaan pelanggan. Jakarta: Erlangga.
Gulo, W. (2002). Metode penelitian. Jakarta: PT. Grasindo.
Hasan, A. (2009). Marketing edisi baru. Yogjakarta: Media Pressindo.
Hasan, M. (2001). Pokok-pokok mater statistik I (statistik deskriptif). Jakarta: Bumi Aksara.
Hasan, M. (2006). Analisa data penelitian dengan stastitik. Jakarta: Bumi Aksara.
Hotel "Budget" Merajarela di Surabaya. (2016, March 22). Retrieved from http://properti.kompas.com/read/2016/03/10/140000921/Hotel.Budget.Merajalela.di.Surabaya
Indriantoro, N. & Supomo, B. (2002). Metodologi penelitian bisnis. Yogyakarta: BPFE.
Jatmiko, R. &. (2012). Analisis experiential marketing dan loyalitas pelanggan jasa wisata (studi pada Taman Rekreasi Sengkaling Malang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol. 14, No. 2.
Kartajaya, H. (2004). Marketing in Venus. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kasali, R. (2001). Membidik pasar Indonesia: Segmentation, targeting and potitioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P. & Armstrong. (2008). Prisip-prinsip pemasaran (Vol. 1). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller,K.L. (2009). Manajemen pemasaran (Edisi 13). Jakarta: Erlangga.
Kuncoro, M. (2007). Metode kuantitatif: Teori & aplikasi untuk bisnis & ekonomi. Yogyakarta: UPP-AMP YKPN.
Kunto, Y. S., Khoe, I. K. (2007). Analisis pasar pelanggan pria produk facial wash di Kota Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran.
Lokito, SA & Dharmayanti, D. (2013). Analisa pengaruh experiential marketing dan customer satisfaction terhadap customer loyalty Comedy Kopi di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran.
Malhotra, N. (2006). Marketing research: An applied orientation. USA: Prentice Hall.
Margaretha, M. (2004). Studi mengenai loyalitas pelanggan pada divisi asuransi kumpulan AJP Bumi Putra. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Vol. III, Vol. 3, No.3.
Pine, B.J. & Gilmore, J.H. (1999). The experience economy : Work is theatre and every business a stage. Bosttom MA: Harvard Business School Press.
Santoso, S. (2001). Mengolah data statistik secara profesional. Jakarta: PT. Alex Media Komutindo.
Saputra, B. (2015, April 10). Konsep pengolahan data. Retrieved from http://bayserf.blogspot.com/2012/11/konsep-pengolahan-data.html
Schmitt, B. (1999). Experiential Marketing : How to get yout customers to sense, feel, think, act, and relate to you company and brand. New York: The Fress Press.
Sekaran, U. (2006). Metode penelitian untuk bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Simamora, B. (2005). Analaisis multivariat pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Umum.
Singarimbun,M. & Sofian,E. (2005). Metode penelitian survey. Jakarta: LP3ES.
Solimun. (2005). Kisi-kisi analisis data (permodelan statistika) dan metodologi penelitian. Malang: Fakultas MIPA Universitas Brawijaya.
Sugiyono. (2010). Statistika untuk penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
Swastha,B & Irawan. (2005). Manajemen pemasaran modern. Yogyakarta: Liberty.
Umar, H. (2003). Metode riset perilaku organisasi. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Umar, H. (2005). Riset pemasaran dan perilaku konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wong. (2005). Experience lost. Marketing, Toronto,Vol 110, lss.22, p.11 . Retrieved from http://proquest.umi.com/pqdweb?did=857881791&sid=1&Fmt=3&clientId=72459&RQT=309&VName=PQD
Refbacks
- There are currently no refbacks.