Pengaruh Kepuasan Experentiel Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Sushi Tei Surabaya
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini ditunjukan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Experential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Sushi Tei Surabaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Sushi Tei Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan regresi liner berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat disimpulkan bahwa pengaruh Experential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas konsumen.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chu, K.M. (2009). “The constuctions model of customer trust perceived value and customer loyalty”, Journal of American Academy of Business Cambridge, Vol 14, No. 2.
Ferdinand, A. (2006). Metode penelitian manajemen. Semarang : Undip.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS, Semarang : Universitas Diponegoro.
Istijanto, (2008). Aplikasi praktis riset pemasaran. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Jatmiko, R.D., & Andharini, S.N. (2012). “Analisis experiential marketing dan loyalitas konsumen jasa wisata (Studi pada taman rekreasi Sengkaling Malang)”, Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol.14, No. 2, September 2012, pp.128-137.
Kartajaya, H. (2004), Marketing in Venus. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis dan ekonomi. Jakarta : Erlangga.
. (2009). Metode riset untuk bisnis dan ekonomi. Jakarta : Erlangga.
Kusumawati, A. (2011). “Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen: Kasus Hypermart Malang Town Square (MATOS)”, Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, Vol. 3, No.1, Januari - Juni 2011, ISSN 2085-0972 .
Schmitt, H. B. (2000). Experiential marketing : How to get customers to Sense, Feel, Think, Act, and Relate to your company and brands. New York : The Free Press.
Sugiyono, (2010). Statistika untuk penelitian. Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, F. (2001). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Ofset
. (2012). Service, quality and satisfaction. New Jersey : Prentice Hall
Refbacks
- There are currently no refbacks.