Pengaruh Kepuasan Experentiel Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Sushi Tei Surabaya

Michael Setiawan Gani(1*), Ignatius Edgar Djafar(2), Fransisca Andreani(3),


(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini ditunjukan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Experential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Sushi Tei Surabaya.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Sushi Tei Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan regresi liner berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat disimpulkan bahwa pengaruh Experential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan  terhadap Loyalitas konsumen.


Keywords


Kepuasan Konsumen, Experential Marketing dan Loyalitas Konsumen.

Full Text:

PDF

References


Chu, K.M. (2009). “The constuctions model of customer trust perceived value and customer loyalty”, Journal of American Academy of Business Cambridge, Vol 14, No. 2.

Ferdinand, A. (2006). Metode penelitian manajemen. Semarang : Undip.

Ghozali, I. (2009). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS, Semarang : Universitas Diponegoro.

Istijanto, (2008). Aplikasi praktis riset pemasaran. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.

Jatmiko, R.D., & Andharini, S.N. (2012). “Analisis experiential marketing dan loyalitas konsumen jasa wisata (Studi pada taman rekreasi Sengkaling Malang)”, Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol.14, No. 2, September 2012, pp.128-137.

Kartajaya, H. (2004), Marketing in Venus. Jakarta: Gramedia Pustaka.

Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis dan ekonomi. Jakarta : Erlangga.

. (2009). Metode riset untuk bisnis dan ekonomi. Jakarta : Erlangga.

Kusumawati, A. (2011). “Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen: Kasus Hypermart Malang Town Square (MATOS)”, Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, Vol. 3, No.1, Januari - Juni 2011, ISSN 2085-0972 .

Schmitt, H. B. (2000). Experiential marketing : How to get customers to Sense, Feel, Think, Act, and Relate to your company and brands. New York : The Free Press.

Sugiyono, (2010). Statistika untuk penelitian. Bandung : Alfabeta.

Tjiptono, F. (2001). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Ofset

. (2012). Service, quality and satisfaction. New Jersey : Prentice Hall


Refbacks

  • There are currently no refbacks.