GAYA HIDUP MINUM KOPI KONSUMEN DI THE COFFEE BEAN & TEA LEAF PLASA TUNJUNGAN SURABAYA
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Burhan, B. (2005). Metodologi penelitian kuantitatif, komunikasi, ekonomi, dan kebijakan publik serta ilmu-ilmu sosial lainnya (edisi pertama). Jakarta : Kencaba.
Djaali, & Muljono, P. (2007). Pengukuran dalam bidang pendidikan. Jakarta : PT. Grasindo.
Ghozali, I. (2005). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran (2nd ed). Jakarta : Erlangga
Krisnamurti, D. Gaya hidup. (2012).
Malhotra, N. K. (2010). Marketing research: An applied orientation (6th ed.). USA : Prentice Hall.
Mowen, J. C. (1995). Consumer behavior (4th ed). New Jersey : Prenticehall, inc,.
Santoso & Tjiptono.(2001). Metode penelitian. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualititatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Susanto, A.B. (2001). Potret-potret gaya hidup metropolis. Jakarta : Kompas.
Zalfyanka, M. (2010). Strategi mencapai kepuasan pelanggan pada coffee shop.
Refbacks
- There are currently no refbacks.