PERILAKU MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN TRADISIONAL INDONESIA DITINJAU DARI FAKTOR EKSTERNAL & INTERNAL
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afiana, N. (2006). Analisis faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian jasa (studi kasus Super M Fitness Centre Jakarta Timur). Undergraduate thesis, Institut Pertanian Bogor, Bogor.
Ambisi jadi kota wisata kuliner (2011, Oktober 31). Retrieved April 3, 2013, from http://www.surabayapost.co.id/
Arikunto, S. (2006). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Basuki, S. (2006). Metode penelitian. Jakarta: Wedatama Widya Sastra.
Bungin, H. M. B. (2010). Metodologi penelitian kuantitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Cooper, D.R. & Schindler, P. S. (2008). Business research methods (10thed.). New York: McGraw-Hill/Irwin.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. (n.d.). Daftar nilai gizi beberapa makanan tradisional. Jakarta.
Dispendukcapil Surabaya. (2013). Jumlah penduduk 11 Juni 2013 14:50:12. Retrieved June 11, 2013, from
http://dispendukcapil.surabaya.go.id/index.php
Fardiaz, D. (2002, January). Seminar sehari trend makanan sehat prebiotik dan probiotik. Jakarta.
Hardiman, I. (2009). Hidangan nikmat bergizi dari bumi Indonesia: Aneka sajian mi dan olahan lain. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hawkins, D. I., J.Best, R., & Coney, K. A. (2001). Consumer behavior: Building marketing strategy. New York: The McGraw-Hill Companies, Inc.
Indrayana P., S. & Hendrawan, B. (2012). Perilaku konsumsi dan faktor – faktor yang mempengaruhi masyarakat Surabaya dalam mengkonsumsi produk – produk pastry dan bakery. (No: 33010359/MAN/2013). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
Industri makanan dan minuman tumbuh di atas target (2013, February 5). Retrieved May 13, 2013, from
http://neraca.co.id/harian/article/24612/Industri.Makanan.dan.Minuman.
Tumbuh.di.Atas.Target
Jatim memetakan TTG berbasis potensi lokal (n.d). Retrieved May 14, 2013, from http://bapemas.jatimprov.go.id/index.php/component/content/article/90-berita/298-jatim-memetakan-ttg-berbasis-potensi-lokal
Kotler, P. (2000). Marketing management analysis, planning, implementation and control. New Jersey: Prentice Hall, Inc.
Kotler, P. & Amstrong, G. (2004). Principles of marketing (10thed). New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kriyantono, R. (2010). Teknik praktis riset komunikasi: Disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran. Jakarta: Kencana.
Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis & ekonomi, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Makanan Indonesia berpotensi mendunia (2011, November 3). Retrieved April 2, 2013, from http://beritasatu.com/food-travel/15784-makanan-indonesia-berpotensi-mendunia.html
Makanan tradisional Indonesia sehat bergizi (2012, July 4). Retrieved April 3, 2013, from http://info-kesehatan.net/makanan-tradisional-indonesia-sehat-bergizi/
Mengangkat kembali makanan tradisional (2012, November 5). Retrieved April 2, 2013, from http://fateta.ipb.ac.id/index.php/Berita-Terbaru/mengangkat-kembali-makanan-tradisional
Palupi, D. H. (2005, March). Perilaku konsumen Indonesia: Panggung untuk delapan adegan. Swa magazine, No. 06/XXI/17.
Peter, J. P. & Olson, J. C. (2005). Consumer behavior and marketing strategy. United States: McGraw-Hill/Irwin.
Pujiastuti, L. (2012, June 20). Mari cintai makanan Indonesia!. Retrieved April 2, 2013, from http://kompasiana.com/post/kuliner/2012/06/20/mari-cintai-makanan-indonesia/
Sandjaja, B. & Heriyanto, B. (2011). Panduan penelitian. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Schiffman, L. G. & Kanuk, L. L. (2000). Consumer behavior. New Jersey: Prentice Hall.
Sejati, I. D. W. Wisatawan lebih suka makanan tradisional (2009, November 17). Retrieved April 2, 2013, from
http://nasional.kompas.com/read/2009/11/17/22191935/wisatawan-lebih-suka-makanan-tradisional
Sherry, J. F., Jr. & Sternthal, B. (1992). Advances in consumer research. Vol. 19. Provo, UT: Association for Consumer Research.
Simamora, B. (2002). Panduan riset perilaku konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sumarwan, U. (2003). Perilaku konsumen. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Supranto, J. (2000). Statistik: Teori dan aplikasi edisi keenam. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, Fandy. (2004). Manajemen jasa. Yogyakarta: Andy Offset
Witton, P. (2002). World food: Indonesia. Melbourne: Lonely Planet.
World’s 50 most delicious food (2011, September 7). Retrieved April 2, 2013, from http://travel.cnn.com/explorations/eat/readers-choice-worlds-50-most
-delicious-foods-012321
Yuliati, U. (2011, April). Faktor – faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian makanan jajanan tradisional di kota Malang. Jurnal Manajemen Bisnis,Vol. 1, No. 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.