STUDI DESKRIPTIF MENGENAI PENGARUH STRATEGI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DI KOPITIAM OEY SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor – faktor yang mendorong minat beli kembali di Kopitiam Oey Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi dekriptif dengan teknik analisis frekuensi, uji validitas, uji reliabilitas, uji T, serta uji F. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat tiga faktor yang mendorong minta beli konsumen di Kopitiam Oey Surabaya yaitu product affection and cognition, product behaviour, dan product environment. Hal ini menunjukan bahwa strategi produk mendorong minat beli kembali konsumen Kopitiam Oey Surabaya.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hellier P. (2003). Customer repurchase intention : a general structural equation model. European Journal of Marketing, 2003, Volume: 37 , 1762-1800.
Kuncoro, M. (2003). Model riset ntuk bisnis dan ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Mangkunegara dan Anwar, P. (2005). Perilaku konsumen. Bandung: Refika Aditama.
Martin, W. (2003). Providing quality service: What evert hospitality sevice provide needs to know. New Jersey: Prentice Hall International Inc.
Nonto, A. (Mei 2006). You are what you invest. Majalah Pengusaha edisi 60.
Petter, J. a. (2008). Customer behavior and marketing strategy. Singapore: The McGraw-Hill Companies, Inc.
Philip, K. (2005). Manajemen pemasaran jilid II edisi 11. Jakarta: Indeks.
Sugiyono. ( 2007). Metode penelitian bisnis. Bandung: CV : Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.