PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PRODUK SAMSUNG DI SURABAYA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, Imam, 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Programs IBM SPSS 21. Edisi 7. Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Kotler, Philip.2003. Manajemen Pemasaran, Edisi Kesebelas, Jakarta: Indeks kelompok Gramedia.
Kotler, Philip. 1997. Marketing Management “Analysis, Planning, Implementation and Control” (9th ed.). New Jersey: Prentice Hall International, Inc.
Kotler, Philip, 2008. Manajemen Pemasaran,Edisi Milenium diterjemahkan Benyamin Molan, PT. Prehalindo, Jakarta
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2008.Manajemen Pemasaran Jilid 1, Penerbit Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip; Armstrong, Gary, 2008.Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Lemeshow, S. & David W.H.Jr, 1997. Besar Sampel dalam Penelitian Kesehatan (terjemahan). Gadjahmada University Press, Yogyakarta.
Runyon, K. 1980. Consumer Behavior and the Practice Marketing Strategy 2nd . Toronto: Charles E. Meril Publishing. Co
Russel, Thomas dan W. Ronald Lane, 1996, Kleppners Advertising Procedure, Pearson Custom Publishing
Saladin, Djaslim, 2006, Intisari Pemasaran dan Unsur-Unsur
Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran Edisi 3, ANDI: Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.