PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROGRAM KPR KELAS ATAS DI SURABAYA

Shandy Christyanto(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Pertumbuhan penduduk di Indonesia sangat pesat, terutama di kota-kota besar seperti Surabaya. Dengan perkembangan yang ada kebutuhan akan tempat tinggal juga semakin tinggi. Produk Kredit Pemilikan Rumah adalah salah satu Produk yang sangat dicari oleh konsumen.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Word Of Mouth terhadap Purchase Intention pada KPR Kelas Atas di Surabaya dengan Brand Image dan Perceived Service Quality sebagai variabel intervening.

Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 150 responden calon pengguna program KPR Kelas Atas di Surabaya. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.


Keywords


Word of mouth, brand image, perceived service quality, purchase intention

References


Abdillah, W. d. (2015). Partial Least Square (PLS):Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis.

Bitner, M. J. (2003). Service Marketing (3rd).

Dee T Allsop, ,. B. (2007). Word Of Mouth. Research: Principles and Applications.

Ferdinand, A. (2006). Metode Penelitian Manajemen.

Keller, K. L. (2003). Strategic Brand Management : Building,Measuring, And Managing Brand Equity, Second Edition.

Malhotra, N. K. (2004). Marketing Research : An applied orientation , pearson education.

Schiffman, L. &. (2007). Consumer Behavior. (9th ed.).

Schiffman, L. G. (2000). Consumer Behavior.

Tjiptono, F. (2005). Pemasaran Jasa.

Wisnalmawati. (2005). Pengaruh Persepsi Dimensi Kualitas Latyanan Terhadap Niat Pembelian Ulang.

Zimmerer, W. (2002). Essentials of Entrepreneurship and Small Business.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.